Sukses


Liga Inggris: Dalam Waktu Dekat, Edwin van der Sar Ogah Balik ke MU Temani Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta - CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar angkat bicara seputar rumor ia akan kembali ke Manchester United (MU). Sang legenda menyebut bahwa ia belum berencana bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Van der Sar beberapa tahun terakhir memang kerap dikaitkan dengan MU. Ia disebut-sebut ingin dijadikan sebagai direktur olahraga Setan Merah yang baru, di mana ia pertama kali dikaitkan dengan MU di tahun 2016 silam.

Nah baru-baru ini MU dikabarkan kembali mengincar Van der Sar. Sang legenda disebut ingin dipasangkan mantan manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag yang saat ini menjabat sebagai manajer MU.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, begini kata Van der Sar. "Saya tidak pernah terlalu dekat untuk bergabung kembali dengan Man United," ujar Van der Sar kepada The Times.

2 dari 5 halaman

Masih Belum Selesai

Van der Sar mengakui bahwa ia memiliki ikatan yang spesial dengan MU. Namun ia merasa belum saatnya ia kembali ke Old Trafford.

Ia menyebut masih fokus dengan pekerjaannya di Ajax. Jadi ia tidak mau pindah dalam waktu dekat ini.

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Direksi Manchester United dan saya menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Manchester. Namun saya masih belum selesai di sini [Ajax]," lanjut Van der Sar.,

3 dari 5 halaman

Puji Ten Hag

Pada kesempatan ini, Van der Sar memberikan pujian kepada Erik Ten Hag. Ia menyebut MU mendapatkan manajer yang bagus.

"Kami sudah melihat pekerjaan Erik saat ia masih menjadi pelatih muda. Ia tidak mudah menyerah dan ia ingin meraih banyak hal," terang Van der Sar.

"Dia punya visi yang jelas terkait permainannya. Ini terlihat dari sesi latihannya dan bagaimana cara timnya bermain," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

MU Masih Punya Direktur Olahraga

Manchester United sendiri saat ini masih memiliki sosok Direktur Olahraga. Sosok itu ditempati oleh John Murtough.

Dalam melakukan tugasnya, Murtough dibantu oleh Direktur Teknik MU yaitu Darren Fletcher yang notabene mantan pemain MU.

Sumber: The Times 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/10/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer