Sukses


Liga Inggris: Darwin Nunez Ternyata Dapat Saran Brutal dari Luis Suarez Setelah Nyundul Bek Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Striker Liverpool, Darwin Nunez mendapat saran dari Luis Suarez setelah awal yang kurang oke dalam kariernya di Liga Inggris.

Nunez langsung kena skors hanya dalam dua pertandingan di Liga Inggris karena sundulan brutal pada bek Crystal Palace, Joachim Andersen.

Kartu merah membuat Nunez absen dalam tiga pertandingan liga berikutnya di tengah awal kariernya dengan The Reds.

Kejadian itu ternyata mendapat perhatian dari Suarez, mantan bintang Liverpool. Apa yang Suarez katakan?

2 dari 6 halaman

Saran dari Idola

Darwin Nunez lalu mengungkap saran dari idolanya itu.

"Itu adalah hal yang baik karena tidak banyak yang repot-repot mengangkat telepon dan mengirimi Anda pesan, saya pikir sikapnya sangat penting bagi saya. Luis adalah patokan, idola," kata Nunez.

“Saya baru memulai, masih muda, dan dia tahu semua hal ini karena dia bahkan bermain di Liga Inggris bersama Liverpool," katanya.

3 dari 6 halaman

Pesan Brutal

Nunez lalu mengungkap saran yang agak keras dari Suarez.

"Luis mengatakan kepada saya bahwa hal-hal ini di Liga Inggris akan terjadi di semua pertandingan. Mereka akan datang mencari saya, akan memukul, dan bahwa saya harus menjadi kuat," kata Nunez mengingat saran dari idolanya itu.

"Saya tidak boleh ulangi omong kosong yang dia kirimkan kepada saya. 'Dengarkan orang idiot seperti saya,' katanya kepada saya. Saya sangat berterima kasih atas pesan itu dan cinta yang dia miliki untuk saya," katanya.

4 dari 6 halaman

Dukungan untuk Nunez

Suarez mendukung karier kompatriotnya itu di Liga Inggris yang keras.

“Pada usianya, sudah berada di Liverpool, itu adalah untuk memuji dia. Dia harus menikmati tahap ini, terus belajar dari apa yang terjadi padanya beberapa hari yang lalu," kata Suarez.

"Mulai sekarang mereka akan mencarimu dua-tiga kali lebih banyak. Ini datang dari seorang idiot yang salah dan memiliki waktu yang buruk, tetapi jatuh dan bangkit lagi membuatku lebih kuat. Jangan menyerah, itu akan menjadi lebih buruk."

 

Sumber: Tribal Football

 

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer