Sukses


Liga Inggris: Jelang Leicester Vs Man City, Kondisi Erling Haaland Masih Meragukan

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola menyatakan bahwa Erling Haaland mengalami sejumlah persoalan cedera jelang laga Liga Inggris menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Erling Haaland diketahui mengerang kesakitan usai pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan kemarin. Joao Cancelo turut diganti saat jeda pertandingan.

"Dia merasa lebih baik tetapi kami akan menggelar latihan sore ini (Jumat) dan kami akan melihat perkembangannya dalam beberapa jam," kata Pep Guardiola.

"Kami akan melihat bagaimana kakinya. Setelah itu kami akan memutuskan. Saya akan mengetahuinya dalam dua jam apakah dia bisa bermain atau tidak."

2 dari 6 halaman

Belum Ada Kabar Lagi

Meski sudah berganti hari, Pep Guardiola dan Man City urung memberikan kabar mengenai cedera yang didapat Erling Haaland. Ia justru memberikan kode bahwa akan ada rotasi pemain.

"Biasanya jika Erling Haaland tidak siap maka Julian Alvarez adalah opsi pertama, tentu saja."

"Kami akan memainkannya, pasti. Dia bisa memainkan false nine tapi saya pikir ini tidak akan terjadi. Jika Erling tidak bisa, maka Julian adalah pilihan pertama."

3 dari 6 halaman

Puji Brendan Rodgers

Lebih lanjut, Pep Guardiola mengagumi manajer Leicester City, Brendan Rodgers dan merasa kalau eks manajer Liverpool itu menunjukkan keahliannya dengan baik.

"Di saat-saat buruk di mana dia harus bereaksi, dia bereaksi dengan sangat baik. Leicester stabil, dia tahu persis apa yang harus dia lakukan," ujar Pep.

"Ketika semuanya berjalan dengan baik, mudah menjadi seorang manajer. Masalahnya adalah bagaimana Anda menanganinya ketika tidak berjalan dengan baik."

"Leicester adalah pemenang Liga Inggris, Piala FA, Community Shield, jadi harapannya tinggi dan tidak mudah menangani tim itu. Tapi Anda telah melihat mereka kalah satu kali dalam empat atau lima pertandingan terakhir, jadi itu berarti mereka kembali."

4 dari 6 halaman

Jadwal

Sabtu, 29 Oktober 2022

  • 18:30 WIB - Leicester vs Manchester City - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Tottenham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Wolves - Vidio
  • 21:00 WIB - Brighton vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Southampton - Vidio
  • 21:00 WIB - Newcastle vs Aston Villa - MOJI, Champions TV 6, Vidio
  • 23:30 WIB - Fulham vs Everton - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 30 Oktober 2022

  • 01:45 WIB - Liverpool vs Leeds - Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Nottingham Forest - MOJI, Champions TV 5, Vidio
  • 23:15 WIB - Manchester United vs West Ham - SCTV, Champions TV 5, Vidio
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer