Sukses


Tak Terima Trik Muter-Muter Dikritik Legenda MU, Antony: Saya Akan Teruskan Skill Itu

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United (MU), Antony, tidak tinggal diam dengan kecaman yang diarahkan padanya. Dibanjiri kritikan, termasuk dari legenda klub, tak membuatnya minder.

Antony mendapat banyak sorotan di tengah kemenangan MU atas Sheriff pada matchday ke-5 Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Bukan soal gol atau assist, Antony disorot lantaran trik yang dilakukan.

Pada duel di Old Trafford itu, United menang dengan skor 3-0. Antony yang dimainkan sejak menit awal membuat geger dengan aksinya pada menit ke-38. Antony berputar-putar dengan bola di kaki usai menerima umpan Dalot.

Nah, aksi tersebut menuai banyak pro dan kontra. Beberapa pihak menyebut aksi Antony tidak penting dan dilakukan pada momen yang tidak tepat. Lantas, apa sikap Antony?

2 dari 6 halaman

Antony Melawan

Di antara beberapa kritik yang diarahkan pada Antony, kritik Paul Scholes jadi yang paling pedas. Legenda Setan Merah itu menilai tindakan Antony konyol. Sebab, dia tidak sedang berhadapan langsung dengan lawan.

"Itu bukan skil atau hiburan. Itu hanya menjadi badut," kata Scholes.

Antony rupanya tidak tinggal diam dengan banyaknya kecaman yang diarahkannya. Scholes bukan satu-satunya yang mengecam Antony. Lewat sebuah pesan di Instagram Story, Antony memberi perlawanan atas kritik tersebut.

"Kami dikenal karena seni kami. Dan saya tidak akan pernah berhenti melakukan apa yang membawa saya ke tempat saya saat ini," tegas pemain asal Brasil. Antony pun mendapat dukungan dari beberapa pemain asal Brasil, salah satunya Neymar.

3 dari 6 halaman

Apa Kata Erik ten Hag

Pada laga melawan Sheriff, Antony ditarik keluar pada awal babak kedua. Erik ten Hag memastikan pergantian itu bukan karena trik yang dibuat Antony. Namun, jika memang itu tidak tepat, Ten Hag siap melakukan koreksi pada Antony.

"Saya tidak masalah dengan trik selama itu berfungsi," lanjut Ten Hag.

"Saya menuntut lebih banyak darinya. Ketika ada trik seperti itu, itu bagus asalkan berfungsi. Jika Anda tidak kehilangan bola, maka tidak apa-apa tetapi jika itu trik karena trik, maka saya akan mengoreksinya," tegas manajer Manchester United itu.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 29/10/2022)

4 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 6 halaman

Jadwal

Sabtu, 29 Oktober 2022

  • 18:30 WIB - Leicester vs Manchester City - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Tottenham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Wolves - Vidio
  • 21:00 WIB - Brighton vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Southampton - Vidio
  • 21:00 WIB - Newcastle vs Aston Villa - MOJI, Champions TV 6, Vidio
  • 23:30 WIB - Fulham vs Everton - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 30 Oktober 2022

  • 01:45 WIB - Liverpool vs Leeds - Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Nottingham Forest - MOJI, Champions TV 5, Vidio
  • 23:15 WIB - Manchester United vs West Ham - SCTV, Champions TV 5, Vidio
6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer