Sukses


Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Nottingham di Liga Inggris Malam Ini: Tonton di Moji dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Nottingham Forest pada laga matchday ke-12 Premier League 2022/2023. The Gunners mengusung misi kembali ke puncak klasemen pada laga ini.

Saat ini Arsenal ada di posisi kedua dengan 28 poin. Tim asuhan Mikel Arteta hanya tertinggal satu poin saja dari Manchester City yang baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Leicester City.

The Gunners sangat bisa kembali lagi ke puncak klasemen. Syaratnya, mereka harus menang atas Nottingham Forest.

Nottingham yang berstatus sebagai salah satu tim promosi masih berjuang untuk naik ke zona aman. Saat ini Jesse Lingard dan kolega masi ada di dasar klasemen sementara dengan sembilan poin.

Meski demikian, Arsenal patut waspada. Nottingham Forest sedang dalam motivasi yang tinggi setelah pada pekan lalu mereka mengalahkan Liverpool 1-0.

Kemenangan atas Arsenal memang tidak serta-merta mengangkat Nottingham dari zona degradasi. Namun, paling tidak kemenangan itu tak akan membuat lagi menjadi juru kunci untuk sementara.

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Nottingham Forest

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, White; Xhaka, Partey; Martinelli, Odegaard, Saka; Jesus.

Pelatih: Mikel Arteta.

Nottingham Forest (4-3-3): Henderson; Williams, McKenna, Cook, Aurier; Kouyate, Freuler, Yates; Lingard, Awoniyi, Gibbs-White.

Pelatih: Steve Cooper.

3 dari 5 halaman

Saksikan Pertandingannya

Minggu, 30 Oktober 2022

Arsenal Vs Nottingham Forest

Kick-off: 21.00 WIB

Siaran langsung: Moji

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2220429

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer