Sukses


Liga Inggris: Awas! Patrice Evra Sebut West Ham Bakal Bikin MU Menderita

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), Patrice Evra mewanti-wanti kepada bekas timnya bahwa West Ham bakal bikin menderita.

MU akan kembali beraksi di Liga Inggris 20222/2023. Setan Merah akan menjamu West Ham di Old Trafford.

Di laga ini, United sedikit lebih diunggulkan untuk menang melawan West Ham. Ini disebabkan Setan Merah sedang berada dalam momentum yang bagus belakangan ini.

Namun Evra menilai mengalahkan West Ham bukan perkara mudah bagi MU. "Melawan Man United, West Ham akan bermain tanpa rasa takut," ujar Evra kepada Betfair.

2 dari 6 halaman

Mental Baja

Menurut Evra, West Ham adalah tipikal tim yang memiliki mental baja. Jadi mereka akan memberikan perlawanan yang sengit kepada MU di laga ini.

"Saya rasa pertandingan ini bakal sangat seru. Belakangan ini sangat sulit untuk memprediksi bagaimana hasil pertandingan yang digelar di Old Trafford," lanjut Evra.

"West Ham akan bermain lepas saat menghadapi Manchester United. Jika United tidak bermain dengan semangat juang yang yang tepat, mereka bisa dengan mudah dikalahkan di laga ini."

3 dari 6 halaman

Bakal Imbang

Evra sendiri memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Ia menilai West Ham terlalu sulit untuk ditaklukkan Setan Merah di laga ini.

"Saya melihat pertandingan ini akan berakhir dengan imbang. Saya tahu United butuh tiga poin setelah mereka comeback melawan Chelsea, namun laga ini tidak mudah," sambungnya.

"West Ham adalah tim yang sangat berbahaya dan saya yakin United tidak akan mudah mengalahkan mereka. West Ham akan membuat United menderita di laga ini," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan dan Jadwal

Sabtu, 29 Oktober 2022

  • Leicester vs Manchester City 0-1
  • Bournemouth vs Tottenham 2-3
  • Brentford vs Wolves 1-1
  • Brighton vs Chelsea 4-1
  • Crystal Palace vs Southampton 1-0
  • Newcastle vs Aston Villa 4-0
  • Fulham vs Everton 0-0

Minggu, 30 Oktober 2022

  • Liverpool vs Leeds 1-2

21:00 WIB - Arsenal vs Nottingham Forest

23:15 WIB - Manchester United vs West Ham

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer