Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Punya Feeling Bagus soal Darwin Nunez

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler percaya Darwin Nunez akan sukses di klub meskipun awalnya kurang lancar.

Nunez direkrut dari Benfica pada musim panas senilai 64 juta poundsterling. Namun, ia membuat jejak tak enak. Ia diusir keluar lapangan saat melawan Crystal Palace pada Agustus.

"Kami sudah cukup melihat untuk mengetahui bahwa dia akan mencetak gol," kata Fowler kepada BBC Sport.

"Dia sepertinya terlalu bersemangat untuk menyenangkan hati, tapi tanda-tandanya sangat, sangat bagus," katanya.

Darwin Nunez telah mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan untuk Liverpool.

2 dari 6 halaman

Saran buat Nunez

Fowler, yang mencetak 189 gol dalam 369 pertandingan untuk Liverpool, memberikan saran untuk Nunez.

Ia tahu apa yang diperlukan untuk dipuji oleh The Kop.

"Para penggemar telah menerimanya dan ketika Anda mendapatkan apresiasi seperti itu maka itu mendorong Anda untuk tampil sedikit lebih baik," tambah mantan penyerang Inggris itu.

3 dari 6 halaman

Adaptasi

Fowler memahami situasi Nunez yang mungkin masih meledak dan adaptasi dengan Liga Inggris.

“Dia jelas masih anak muda dan dia mungkin masih mengembangkan permainannya. Dia mungkin kesulitan dalam hal jumlah pertandingan. Dia mendapat kartu merah dan dia tidak benar-benar memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk seorang striker," katanya.

4 dari 6 halaman

Etos Kerja

Tapi, Fowler yakin Nunez akan berkembang di Anfield.

“Para pemain mengandalkan momentum dan dia terlihat seperti pemain itu. Dia sudah mencetak beberapa gol dan dia akan mencetak lebih banyak. Saya hanya berpikir dia perlu tenang dan bersantai di depan gawang," katanya.

"Apa yang saya suka tentang dia adalah dia memiliki etos kerja yang luar biasa dan itulah yang harus selalu dilakukan Liverpool. Kita bisa melihat bintang relatif dalam pembuatan," lanjutnya.

Sumber: BBC

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer