Sukses


Liga Inggris: Spurs Vs Livepool Sudah Panas Duluan, Conte Sindir Komentar Nyinyir Jurgen Klopp

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte menjawab kritik dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Keduanya bakal bentrok pada Liga Inggris pekan ini di London, Minggu (6/11/2022). Pertemuan terakhir Spurs versus Liverpool berakhir 1-1 dan terbukti sangat penting dalam perebutan gelar.

Hasil imbang itu adalah satu-satunya saat Liverpool kehilangan poin kepada siapa pun selain Manchester City dalam 18 pertandingan terakhir mereka musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola meraih gelar dengan selisih satu poin.

2 dari 3 halaman

Siapa yang Frustrasi?

Setelah itu, Klopp mengkritik gaya serangan balik Conte. Ia mengklaim Conte tidak bisa melatih taktik seperti itu dan mengejek Spurs yang hanya memiliki 35 persen penguasaan bola.

"Jika Anda ingat dia kehilangan Liga Inggris untuk hasil ini. Saya mengerti rasa frustrasinya. Mereka kehilangan Premier League karena hasil itu. Mereka kehilangan gelar karena dua poin ini," kata Conte.

“Tapi Anda tahu, sebaliknya kami mencapai Liga Champions dengan hasil imbang itu. Tidak apa-apa, setiap pelatih harus berbicara untuk timnya. Untuk setiap pelatih, penting untuk memahami strategi terbaik untuk mencapai hasil yang baik," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sulit Kendalikan Emosi

Jurgen Klopp kemudian mengklaim komentarnya adalah pujian. Tapi, Conte tidak melihatnya demikian.

“Sejujurnya, saya telah melihat lagi pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Liverpool dan jika ada tim yang pantas menang, itu adalah Tottenham, bukan Liverpool. Tapi saya mengerti setelah pertandingan ketika Anda merasa kehilangan Premier League untuk mengatakan sesuatu yang salah melawan tim lain, tetapi dia meminta maaf karena dia mengerti," katanya.

"Tidak masalah buat saya. Ketika Anda marah, terkadang sangat sulit untuk mengendalikan emosi Anda."

Video Populer

Foto Populer