Sukses


Jelang Spurs Vs Liverpool : Modal Minim The Reds, Tapi Wajib Nonton Karena Ada Yang Spesial

Bola.com, Jakarta - Pertarungan Tottenham Hotspur Vs Liverpool menjadi bagian penting dari perjalanan akhir pekan para penggila bola. Duel tim yang sedang menggelora, tapi beda nasib ini, bersiap meninggikan adrenalin.

Nah, biar tak ketinggalan, kalian bisa menonton eksklusif via Vidio. Jangan khawatir kantong jebol, karena dengan meng-klik TAUTAN INI dan atau KLIK URL INI, kalian bakal dapat yang spesial lho.

 

Sisi spesial tersebut sama istimewanya dengan perjumpaan Tottenham Hotspur dengan Liverpool. Sorotan bakal tertuju ke Liverpool, yang justru mendem pada awal Premier League 2022/2023.

Maklum, kehilangan Sadio Mane seharusnya bisa ditutupi berkat kehadiran kembali Roberto Firmino, plus sang anak baru, Darwin Nunez. Sayang, Mo Salah dan Diogo Jota tak bisa maksimal. Bahkan, nama terakhir harus menepi panjang.

Tak heran jika Liverpool datang ke markas Spurs dengan modal tak enak. Meski berjaya di Liga Champions, Si Merah seolah tak menawan pada kompetisi domestik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Ragu

Oleh karena itu, jika keraguan masih menyelimuti fans Liverpool. Apalagi, pertemuan Antonio Conte dan Jurgen Klopp tergolong seimbang. Masing-masing sekali menang, dengan empat di antaranya berakhir seri.

Pada sisi lain, Tottenham Hotspur berambisi terus menekan Arsenal dan Man City. Harry Kane menjadi sosok sentral. Ia sanggup mencetak enam gol kontra Liverpool selama dipegang Jurgen Klopp.

 

3 dari 3 halaman

Bonus Spesial

Nasib Liverpool juga melempem. Mereka kehilangan 20 poin dari 12 pertandingan musim ini. Ironisnya, Anfield Gank lebih banyak mengoleksi kemenangan di Liga Champions, daripada di Liga Inggris.

So, bagi kalian yang tak ingin kehilangan momen menjadi saksi kebangkitan atau semakin terpuruknya Liverpool, jangan sampai terlewat. Cukup klik TAUTAN INI atau pergi berselancar ke LINK INI, dijamin bisa nyaman.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer