Sukses


Pekan Ini Bersua Newcastle United di Liga Inggris, Chelsea Ketar-ketir : Magpies Memang Gokil Sih

Bola.com, Jakarta - Pekan ini menjadi akhir dari Liga Inggris 2022/2023. Eits...jangan salah sangka ya, maksudnya adalah rehat sesaat demi memberi jalan bagi perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Seluruh laga berstatus penting bagi setiap tim, terutama bagi mereka yang ingin merangsek ke papan atas. Nah, bagi kalian yang tak ingin kehilangan momentum, silakan klik URL ini atau TAUTAN INI, dan tentunya akan mendapatkan kejutan.

Satu di antara laga yang bakal menjadi perhatian publik adalah Newcastle United kontra Chelsea, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Kali ini bukan Chelsea yang berstatus aktor utama, melainkan tim tuan rumah.

 

2 dari 5 halaman

Jadi Saksi

Yup, publik St James Park bakal menjadi saksi apakah performa menawan Newcastle United bisa mereka tuntaskan dengan hasil memuaskan. Maklum, setelah ini Liga Inggris libur, dan baru akan berputar pada 26 Desember 2022.

Bagi Newcastle United, kemenangan akan semakin mengukuhkan status tim kejutan di panggung Premier League musim ini. Bagaimana tidak, mereka mendadak berada di posisi ke-3 klasemen sementara, sekaligus mengangkangi tim-tim besar seperti MU dan Liverpool.

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe menyebut, laskarnya siap menutup 'tengah musim' dengan tiga angka. Setidaknya, kondisi pasukan yang sedang berada di atas, membuat mereka tidak takut menghadapi siapapun, termasuk kedatangan Chelsea.

Chelsea layak waspada. Newcastle United tak pernah kalah sejak Agustus 2022, dan saat ini sudah mengemas empat kemenangan beruntun. Walhasil, bisa dibilang momen sekarang membuat The Magpies sedang merasakan bulan madu, setelah hanya jadi pecundang dalam beberapa musim terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Kekuatan Merata

Newcastle United memiliki kekuatan merata. Soliditas dan kolektivitas bermain menjadi ancaman bagi lawan, plus produktivitas di lapangan. Saat ini sudah 28 gol tercipta, plus lini pertahanan yang kuat.

Eddie Howe menegaskan, kekuatan Newcastle United terletak dari bagaimana mereka bermain bareng. Titah dari sang pelatih juga tak pernah ditentang, serta improvisasi di lapangan yang kadang membuahkan hasil.

Ketiadaan superstar membuat para pemain Newcastle United bisa menampilkan pesona terbaik mereka sepanjang pertandingan. Fakta membuktikan, 50 persen personel Newcastle United sudah mencetak gol di Liga Inggris 2022/2023.

 

4 dari 5 halaman

Cek Link

Berlatar fakta tersebut, Chelsea wajib waspada. Nah, bagi kalian yang ingin melihat Chelsea takluk atau menang, silakan KLIK URL INI atau TAUTAN INI, agar mendapatkan pengalaman paling menarik serta dahsyat dengan harga terjangkau.

Lalu bagaimana dengan Chelea?. The Blues tak punya pilihan, yakni memanfaatkan pemain yang ada di tengah keterbatasan penampilan. Berada di posisi ke-7 klasemen sementara, menjadi narasi yang tak mengenakkan.

Eks Liverpool, Graeme Souness menyebut, Chelsea harus mengubah starter dan cara bermain. "Setidaknya mereka harus lebih terbuka, jangan menunggu karena Newcastle United senang dengan kondisi seperti itu," sebutnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Klasemen

Video Populer

Foto Populer