Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Bournemouth Kalahkan Everton 3 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bournemouth menjamu Everton di laga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 di Vitality Stadium, Sabtu (12/11/22) malam WIB. Tim tuan rumah berhasil mengalahkan Everton tiga gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, Bournemouth tampil percaya diri. Ketiga gol masing-masing dicetak oleh Marcus Tavernier, Kieffer Moore dan Jaidon Anthony.

Sejak awal babak pertama dimulai, Bournemouth langsung menyerang pertahanan Everton. Hasilnya, pada menit 18 mereka berhasil membuka keunggulan lewat gol Marcus Tavernier yang berhasil memanfaatkan bola tepisan kiper Everton, Jordan Pickford.

Menit 25, Bournemouth berhasil mencetak gol kedua. Kali ini Kieffer Moore yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulannya di depan gawang masuk ke gawang Pickford. 2-0 tim tuan rumah memimpin.

Tertinggal dua gol, Everton terus mencoba memberikan perlawan namun belum membuahkan hasil. Hingga turun minum, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Bournemouth.

Memasuki babak kedua, meski unggul 2 gol Bournemouth masih berusaha untuk menambah gol mereka. Akhirnya pada menit 69, Jaidon Anthony mencetak gol ketiga untuk Bournemouth. Gol ini menjadi penutup kemenangan tuan rumah karena hingga laga berakhir Everton tidak mampu mencetak gol ke gawang kiper Mark Travers.

Dengan hasil ini, Bournemouth berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi 16 gol dari 15 pertandingan. Sedangkan Everton berada di posisi 17 klasemen dengan 14 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

 

 

Video Populer

Foto Populer