Sukses


VIDEO : Leicester City Menang 2-0 atas West Ham United di Pekan 16 Liga Inggris

Bola.com, London - Leicester City berhadapan dengan West Ham United pada pekan 16 Liga Inggris, Sabtu 12/11/2022. Bermain di hadapan pendukung West Ham United, Leicester City berhasil menang 2-0.

Leicester City langsung mengambil inisiatif serangan sejam menit pertama. Peluang pertama di dapatkan oleh Youri Tielemans pada menit ke-3. Namun, tendangan jarak jauh pemain timnas Belgia tersebut masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper West Ham United.

Leicester City akhirnya mampu mencetak gol pembuka pada pertandingan ini di menit ke-8. Tendangan keras James Maddison dari dalam kotak pinalti kotak pinalti mampu menembus gawang West Ham United.

Tim tamu benar-benar dominan pada pertandingan kali ini. Tim anak asuh Brendan Rodgers tersebut mendapatkan tendangan pinalti pada menit akhir babak pertama namun gagal dimanfaatkan dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester City bertahan hingga babak pertama usai.

Tidak mau tertinggal terus, West Ham United langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak kedua. Pada menit ke-46 tendangan jarak jauh Said Benrahma masih lemah dan dapat diamankan dengan baik oleh pejaga gawang Leicester City.

Lewat serangan balik, Leicester City malah berhasil mengggandakan keunggulannya pada menit ke-78. Harvey Barnes yang lolos dari jebakan offside berhasil mencetak gol kedua pada laga ini.

Skor 2-0 untuk keunggulan Leicester City bertahan hingga pluit babak kedua usai. Seperti apa gol dan deretan peluang yang terjadi pada pertandingan West Ham United melawan Leicester City. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer