Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Sudah Temukan Pengganti, Januari Cristiano Ronaldo Fix Cabut dari MU?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengincar striker Brentford Ivan Toney sebagai pengganti potensial untuk bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ikon Portugal itu gagal pindah dari Old Trafford musim panas ini tetapi diperkirakan akan kembali mencari klub baru pada jendela transfer Januari mendatang. Toh, dia bukan lagi pemain reguler di starting XI MU.

Ronaldo baru memulai empat kali di Liga Inggris musim ini dan enam kali masuk dari bangku cadangan. Dia hanya menjadi opsi bagi klub untuk tampil di Liga Eropa, di mana dia memulai semua enam pertandingan penyisihan grup.

Cristiano Ronaldo juga berbuat ulah dengan enggan bermain saat MU berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Akibatnya, ia diberikan skorsing satu pertandingan oleh Erik ten Hag.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Toney Pilihan Tepat?

Dinukil dari Calciomercato, MU mengincar tanda tangan Ivan Toney. Striker Inggris itu terbukti menjadi rekrutan yang efektif untuk Brentford sejak bergabung dari Peterborough pada musim panas 2020.

Pada saat yang sama, Ollie Watkins dan Said Benrahma meninggalkan Brentford dan bergabung dengan masing-masing ke Aston Villa dan West Ham United..

Toney terbukti menjadi pembelian yang efektif, mencetak 31 gol dan memberikan 10 assist dalam 45 pertandingan Championship untuk membantu timnya memenangkan promosi ke Liga Inggris.

 

3 dari 5 halaman

Kualitas Berbanding dengan Harga

Secara keseluruhan, Ivan Toney telah mencetak 56 gol dan memberikan 19 assist dalam 104 pertandingan untuk klub yang berbasis di London itu. Akan ada keraguan apakah pemain Inggris itu bisa meniru performa serupa yang sama untuk klub besar seperti Manchester United.

Namun, pertanyaan itu tidak dapat dijawab kecuali dia diberi kesempatan untuk melakukannya. Kontrak Toney saat ini dengan Brentford tinggal tersisa dua setengah tahun lagi dan bernilai sekitar €45 juta.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer