Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Buka-bukaan Mengenai Kondisinya di MU

Bola.com, Inggris Hal mengejutkan datang dari Manchester United (MU) di mana sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo memberikan pengakuan yang mengejutkan mengenai kondisi di klub.

Pemain berdarah Portugal tersebut buka suara tentang masa sulitnya di MU musim ini. Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan Piers Morgan di Talk TV, Senin (14/11/2022).

Ronaldo mengaku semua orang di klub, termasuk Erik Ten Hag, mencoba memaksanya keluar dari Manchester United. Dia juga merasa dikhianati di MU.  

Saat ditanya apakah petinggi MU mencoba memaksanya meninggalkan klub, Ronaldo menjawab tanpa ragu. 

"Ya, bukan hanya pelatih (Erik ten Hag), tetapi juga dua atau tiga orang di klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo kepada Piers Morgan.

Ketika ditanya lagi, apakah eksekutif senior klub yang berusaha menggulingkannya, Ronaldo juga menjawab blak-blakan. "Saya tidak peduli. Orang-orang harus mendengarkan kebenaran," tukas pemain berusia 37 tahun itu.  

"Ya, saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini. Bukan hanya tahun ini, tapi juga tahun lalu." 

Ronaldo juga merasa dirinya menjadi kambing hitam di MU, alias disalahkan atas semua masalah di klub. 

Jika dilihat dari penampilannya musim ini, tercatat dirinya baru dimainkan 10 kali di Liga Inggris. Bahkan Cristiano Ronaldo baru menjadi 4 kali starter untuk MU di Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer