Sukses


VIDEO: Momen Awkward Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Ruang Ganti Timnas Portugal

Bola.com, Jakarta Ada momen unik dimana Cristiano Ronaldo bertemu dengan Bruno Fernandes dalam ruang ganti Timnas Portugal pada Senin (14/11/2022).

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membeberkan keluh kesah yang kontroversial dalam sebuah wawancara bersama dengan Piers Morgan.

 Menurut beberapa sumber, wawancara Cristiano Ronaldo telah membuat ruang ganti MU geger. Pemain hingga tim pelatih dibuat terkejut dengan pernyataan sang bintang.

Saat polemik mengenai wawancara tersebut berkembang, Cristiano Ronaldo tengah berkumpul bersama Timnas Portugal untuk bersiap ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo telah bergabung bersama tim asuhan Fernando Santos itu untuk berlaga di Qatar.

Namun, yang menarik ada momen di mana Bruno Fernandes masuk ke dalam ruang ganti dan Cristiano Ronaldo sudah ada di dalam. Bruno kemudian menyapa Cristiano terlebih dulu.

Cristiano Ronaldo pun kemudian mengulurkan tangan untuk menjabat kompatriotnya yang juga rekan setimnya di MU itu. Menariknya, ada momen di mana Bruno Fernandes butuh beberapa detik untuk menyadari apa yang terjadi.

Ada percakapan singkat di antara Cristiano dan Bruno dalam momen tersebut. Namun, tak ada pelukan atau senyum lebar di wajah kedua pemain MU itu.

Namun, momen canggung antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di ruang ganti tak memiliki dampak apapun di Timnas Portugal.

Video Populer

Foto Populer