Sukses


Cristiano Ronaldo Sad Boy yang Tertolak, Real Madrid Tidak Berminat Merekrutnya Tuh

Bola.com, Madrid - Harapan Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid pada Januari 2023 tampaknya pupus sudah. Los Blancos dikabarkan sudah menutup pintu bagi bintang Manchester United itu. 

Petualangan Cristiano Ronaldo di MU hampir dipastikan sudah berakhir menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu. Pemain berusia 37 tahun itu menyerang Erik ten Hag dan juga pemilik klub. 

Setan Merah dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memutus kontrak Ronaldo, yang bernilai 500 ribu pounds per pekan. Padahal, kontrak Ronaldo seharusnya baru habis pada Juni 2022. 

Media Spanyol, Sport, mengklaim Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid untuk gabung pada Januari 2023. Pemain Portugal itu bersedia dikontrak enam bulan hingga akhir musim ini, sebagai pengganti Karim Benzema yang cedera. 

Namun, keinginan Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan.  

 

2 dari 5 halaman

Real Madrid Tidak Berminat

Menurut Marca, Senin (21/11/2022), Real Madrid menepis kans memulangkan Ronaldo pada musim panas 2022. Saat itu, mereka didekati oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. 

Real Madrid tampaknya belum berubah pikiran. Mereka tetap tidak berminat memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2023. 

Madrid memang terganggu oleh cedera Karim Benzema, yang akhirnya gagal berlaga di Piala Dunia 2022. Namun, mereka tidak berencana mencari pengganti sementara, seperti yang diinginkan Ronaldo. 

 

3 dari 5 halaman

Ronaldo Juga Ditolak AS Roma

Sebelumnya, Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto, juga menegaskan bahwa timnya tidak pernah tertarik mengontrak Cristiano Ronaldo yang tengah bermasalah dengan Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu diketahui telah memberi tahu Man United tentang keinginannya untuk pergi pada akhir musim lalu, setelah gagal membawa klub tersebut ke Liga Champions.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak dapat mengamankan kepindahan ke tempat lain dan tetap bertahan di Old Trafford. Dia tetap terikat kontrak hingga akhir musim.

Ronaldo telah berjuang untuk memaksa masuk ke starting XI Erik ten Hag secara reguler, dan dia baru-baru ini membuka borok klub dalam wawancara baru-baru ini dengan Piers Morgan.

Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut kemungkinan besar bakal diputus kontrak oleh Manchester United, yang merasa terinjak-injak harga dirinya.

 

4 dari 5 halaman

Rumor Tak Berdasar

Mantan manajer Man United dan Real Madrid, Jose Mourinho diyakini amat tertarik bereuni dengan Ronaldo di Roma. Akan tetapi Pinto bersikeras kepindahan Ronaldo itu tidak pernah ada dalam rencana klubnya.

"Salah satu hal yang mengganggu saya tentang Italia adalah mereka terus-menerus berbicara tentang bursa transfer," kata Pinto kepada pers di Thinking Football Summit ini di Portugal.

"Yang benar adalah bahwa Cristiano Ronaldo tidak pernah menjadi kemungkinan. Rumor ini tidak memiliki dasar, tetapi di Italia mereka berbicara setiap hari tentang tiga pemain berbeda yang dikaitkan dengan klub Anda.

"Saya mengerti itu wajar untuk menghubungkan kami karena Mourinho dan saya sama-sama orang Portugal, begitu juga Cristiano, tetapi seperti yang saya katakan, tidak pernah ada substansi di dalamnya." 

Sumber: Marca, Sport

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer