Sukses


Liga Inggris: MU Tak Jadi Gugat Cristiano Ronaldo, Belum Apa-apa Sudah Mundur Nih?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tidak ingin menggugat Cristiano Ronaldo menyusul wawancara kontroversial sang penyerang dengan Piers Morgan.

Pemain berusia 37 tahun itu berbicara panjang lebar dengan Morgan di TalkTV dan mengkritik berbagai aspek Setan Merah, yang dia yakini tidak membuat kemajuan sejak dia pertama kali keluar pada 2009.

Ronaldo diduga telah memberi tahu MU tentang keinginannya untuk pergi pada musim panas.

CR7 mengatakan kepada Morgan bahwa individu yang tidak disebutkan namanya di klub mengkhianatinya dan mencoba memaksanya keluar.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu juga mengecam Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo mengaku tidak menghormati manajernya yang kerap menempatkannya di bangku cadangan musim ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jadi Menuntut

Ronaldo diperkirakan akan dipecat setelah wawancara kontroversial itu.

Setan Merah diyakini sedang mencari cara untuk mengakhiri kontrak Ronaldo, yang akan berjalan hingga musim panas, jika ia terbukti telah melanggar persyaratannya.

Awalnya, MU juga berencana menuntut Ronaldo jika terbukti wawancaranya menimbulkan kerugian finansial.

Namun, menurut ESPN, Setan Merah ingin menghindari langkah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Segera Cabut?

Ronaldo saat ini tengah memperkuat Portugal di Piala Dunia 2022. Man United diperkirakan akan menyelesaikan prosesnya sebelum Liga Inggris bergulir lagi.

Portugal akan memulai kampanye Piala Dunia melawan Ghana di Grup H pada 24 November.

 

Chelsea dan Sporting Lisbon dianggap sebagai dua tujuan paling realistis bagi Ronaldo jika dia meninggalkan MU. The Blues dikatakan telah melakukan perubahan sikap transfer mereka.

 

Sumber: ESPN 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer