Sukses


Cristiano Ronaldo Resmi Meluncurkan Koleksi NFT Pertamanya

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah resmi meluncurkan koleksi NFT pertamanya pada 18 November lalu. Koleksi NFT Ronaldo bisa didapatkan melalui Binance, ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto terkemuka di dunia.

Peluncuran ini didukung kampanye pemasaran global bersama kapten Timnas Portugal tersebut, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

"Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet," kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer He Yi.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," sambungnya.

 

 

2 dari 6 halaman

Berkesan dan Unik

Cristiano Ronaldo merasa senang bisa meluncurkan koleksi NFT melalui Binance. Dia berharap koleksi yang diluncurkan bisa memberikan kesan berbeda bagi penggemarnya.

"Penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya," ujar Ronaldo.

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan, tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

4 Tingkat Kelangkaan

Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT telah resmi dirilis pada 18 November pukul 16.00 WIB, dan menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal.

Bagi pengguna baru yang mendaftar di Binance.me dan menyelesaikan verifikasi identitas akan menerima Kotak Misteri Cristiano Ronaldo. Kotak ini mungkin berisi NFT Ronaldo edisi terbatas.

4 dari 6 halaman

Kembali Tersedia pada Awal 2023

Kotak Misteri CR7 tersedia untuk 1,5 juta pengguna Binance baru pertama yang mendaftar dengan ID referral RONALDO, atau melalui laman khusus kampanye CR7.

Kumpulan koleksi NFT Cristiano Ronaldo lainnya di masa mendatang akan tersedia pada awal 2023. Semua koleksi akan tersedia secara eksklusif di Binance.me; ikuti Binance di Twitter untuk update terbaru.

5 dari 6 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)

    NFT

Video Populer

Foto Populer