Sukses


Liga Inggris: Kode dari Piers Morgan, Cristiano Ronaldo ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Penyiar asal Inggris, Piers Morgan, memberikan kode mengenai kemungkinan kelanjutan karier Cristiano Ronaldo yang telah berpisah dengan Manchester United (MU). Piers Morgan memberikan kode kepada klub favoritnya, Arsenal, untuk merekrut sang bintang.

MU baru saja merilis pernyataan mereka resmi mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Pengumuman tersebut direspons senada oleh sang pemain bintang.

Pemutusan kerja sama ini adalah buntut dari wawancara eksklusif yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, pemain berlabel CR7 itu merasa dikhianati oleh MU.

2 dari 4 halaman

Kode Piers Morgan

Lewat akun Twitter pribadinya, Piers Morgan dengan cepat memberikan respons terhadap rilis resmi Manchester United (MU). Morgan menuliskan kata-kata singkat, 'berakhir'.

Setelah itu, Morgan pun mengunggah tangkapan layar dari momen wawancara ketika Cristiano Ronaldo memegang jersey dengan nama 'Ronaldo' dan nomor punggung 7 khas seperti yang selama ini dikenakan Cristiano Ronaldo.

Menariknya, model jersey yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo itu mirip sekali dengan jersey Arsenal, di mana berwarna merah dengan putih di bagian lengan.

Dalam unggahan ini, Morgan melengkapinya dengan caption, "Waktunya untuk fase 2." Tentu saja ini merupakan kode kepada Arsenal untuk segera mencoba menggaet Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Menarik untuk dinanti ke mana Cristiano Ronaldo bakal berlabuh setelah Piala Dunia 2022 nanti. Musim panas lalu, Ronaldo kabarnya sudah ditawarkan ke sejumlah klub oleh sang agen, Jorge Mendes.

Dua klub yang sempat disebut adalah Chelsea dan Bayern Munchen. Namun, dua raksasa Eropa itu kabarnya menolak merekrut Ronaldo.

Nilai gaji yang sangat tinggi dan usia senja menjadi dua faktor utama yang membuat klub-klub di atas tak memiliki ketertarikan untuk meminang Ronaldo.

Sumber: Twitter @piersmorgan

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 23/11/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer