Sukses


Liga Inggris: Curhat Kesedihan Casemiro soal Ronaldo Cabs dari MU

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar Timnas Brasil, Casemiro merasa sedih melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dan berharap mantan rekan setimnya bisa menemukan klub baru yang diidamkan.

Casemiro bermain bersama Ronaldo di Real Madrid sebelum menjadi rekan seklub lagi musim ini, dengan sang gelandang pindah ke Man United dari Los Blancos.

Hanya saja kebersamaan mereka berdua berlangsung singkat. MU memutus kontrak dengan Ronaldo pekan lalu. Klub dipaksa beraksi menyusul wawancara eksplosif CR7 dengan kepada Piers Morgan.

Selama wawancara, Ronaldo mengkritik keras klub juara Inggris 20 kali itu. Pemain berusia 37 tahun tersebut secara terbuka menyerang pemilik MU, keluarga Glazer serta pelatih kepala Erik ten Hag.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Kaget dan Sedih

Ronaldo saat ini fokus pada Piala Dunia 2022, dengan sang striker mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Portugal atas Ghana dalam pertandingan pembuka turnamen medio pekan lalu.

CR7 akan mencari klub baru setelah kompetisi. Sporting Lisbon dan Chelsea disebut-sebut ingin menggaetnya. Termasuk juga beberapa klub kaya asal Arab Saudi.

Casemiro, yang saat ini mewakili Brasil di kompetisi di Qatar ditanya tentang Ronaldo saat sesi konferensi pers. Media tahu benar hubungan dekat antarkeduanya saat membela Real Madrid. Salah satu alasan dirinya pindah ke Old Trafford karena sosok Ronaldo, kawan dekatnya.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia belum melakukan kontak dengan mantan rekan setimnya, tetapi dia kaget dan sedih melihat pemain Portugal itu cabs dari Tim Setan Merah.

 

3 dari 5 halaman

Belum Bertukar Pesan

"Saya belum bertukar pesan dengannya, tapi Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan pengalaman hebat, dan dia tahu yang terbaik untuk kariernya," kata Casemiro kepada wartawan.

"Tentu saja kami sedih pemain seperti dia pergi karena kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam karier sepak bolanya, kecuali ketika dia bermain melawan saya. Tapi pada intinya saya berharap yang terbaik untuknya. Terbaik."

 

4 dari 5 halaman

Langsung Jadi Pemain Kunci

Man United berambisi mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong selama musim panas lalu. Namun, kesepakatan transfer tak kunjung terealisasi.

Casemiro akhirnya yang didatangkan Red Devils. Pelan namun pasti, ia menjadi pemain kunci untuk klub Inggris tersebut pada musim 2022-2023 ini. Gelandang bertahan kelahiran 23 Februari 1992 itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer