Sukses


5 Gelandang Hebat di Piala Dunia yang Bisa Liverpool Jadikan Opsi Jika Gagal Rekrut Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan terus memantau perkembangan permainan Jude Bellingham di Piala Dunia 2022. The Reds pastinya bakal bertanya-tanya kemungkinan kenaikan harga gelandang Borussia Dortmund itu selama turnamen.

Pasalnya, Jude Bellingham bermain bagus selama berada di Qatar. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan mencetak gol pada laga debutnya di Piala Dunia saat Inggris menghadapi Iran.

Meski permainan Inggris menurun saat menghadapi Amerika Serikat, Bellingham kembali tampil apik saat mengantar Inggris melibas Wales. Perannya di babak 16 besar tentu juga akan ditunggu-tunggu suporter Inggris.

Jika dia mampu membawa Inggris melaju lebih jauh tentu harganya bisa makin lebih tinggi lagi. Hal ini yang membuat Liverpool bisa kehilangan buruannya jika harganya semakin naik dan banyak pesaing yang mampu membayarnya.

Meski demikian, The Reds masih bisa membawa sejumlah gelandang pengganti Bellingham yang juga tampil apik di Qatar. Berikut lima gelandang di Piala Dunia 2022 yang bisa Liverpool rekrut sebagai opsi pengganti Jude Bellingham.

2 dari 9 halaman

1. Mohammed Kudus (Ghana)

The Reds pasti sudah sangat menyadari bakat gelandang Ajax dan Ghana sebelum tampil di Piala Dunia 2022. Dia mencetak gol yang menakjubkan di Anfield saat Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di matchday kedua Liga Champions musim ini.

Di Qatar, dia juga tampil apik saat merepotkan Portugal meski Ghana kalah dan mencetak gol saat mengalahkan Korea Selatan. Kudus juga bisa beroperasi di tiga posisi lini tengah dan sangat cocok dengan gaya permainan Jurgen Klopp.

 

3 dari 9 halaman

2. Adrien Rabiot (Prancis)

Sebelum Piala Dunia 2022, Rabiot sudah sering dihubungkan dengan Liverpool. The Reds telah menjadi salah satu dari sejumlah klub yang mengagumi kemampuannya di masa lalu.

Gelandang Prancis ini bakal bebas transfer di musim panas ketika kontraknya bersama Juventus berakhir. Tentu ini opsi yang sangat murah dan Liverpool harus bersabar hingga musim panas nanti.

4 dari 9 halaman

3. Moises Caicedo (Ekuador)

Liverpool harus mendapat saingan dari rivalnya yakni Manchester United jika ingin mendapatkan Caicedo. Pasalnya gelandang Brighton berusia 21 tahun ini mampu tampil apik di Premier League.

Caicedo merupakan gelandang serba bisa di Brighton maupun di Ekuador. Sayangnya setelah menang atas Qatar dan menahan Belanda, mereka gagal lolos ke 16 besar karena kalah dari Senegal di laga terakhirnya.

 

5 dari 9 halaman

4. Yunus Musah (USA)

Mantan pemain timnas muda Inggris kelahiran New York ini baru berusia 20 tahun pada hari Selasa lalu. Meski baru berusia muda, dia memiliki pengalaman luar biasa bersama Valencia di La Liga.

Bahkan Arsenal menyesal saat melepas pemilik 21 caps di USA ke Valencia. Sebelum membicarakan transfer lebih lanjut, Musah kini mendapat tugas berat saat memperkuat USA di babak 16 besar melawan Belanda.

 

6 dari 9 halaman

5. Enzo Fernandez (Argentina)

Meski hanya menjadi pemain pengganti pada dua laga Piala Dunia pertama baginya, Enzo Fernandez mampu memukau penggemar sepak bola. Dia juga mencetak gol bagi Argentina saat mengalahkan Meksiko.

Setelah namanya melambung, gelandang Benfica berusia 21 tahun ini tentu membuat harganya juga bakal terbang tinggi. Tetapi Liverpool memiliki hubungan hebat dengan klub-klub besar Portugal dan bisa menego harga sang pemain.

Sumber: Mirror

7 dari 9 halaman

Liputan Khusus Piala Dunia 2022

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

8 dari 9 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

9 dari 9 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer