Sukses


Jack Grealish Menyesal Ejek Miguel Almiron: Ngelantur karena Pengaruh Alkohol

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Jack Grealish telah meminta maaf kepada Miguel Almiron. Ia menyesal karena telah membuat komentar tidak pantas kepada pemain Newcastle United itu.

Seperti diketahui pada Mei 2021, Grealish membuat lelucon mengenai Almiron. Lelucon itu dikeluarkan Jack Grealish dalam pesta juara Premier League Manchester City.

"Ada dua rahasia satu, Riyad [Mahrez], keluarkan dia dari lapangan, sesegera mungkin. Dia bermain seperti [Miguel] Almiron," kata Grealish saat itu.

"Nomor dua, [menunjuk ke Bernardo ilva] dia sangat bagus musim ini," tandasnya.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Alkohol

Belakangan, Jack Grealish memberikan penjelasan mengenai komentarnya itu. Kepada The Guardian, ia mengaku saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras.

Sebelumnya, Grealish tampak bungkam. Ia pun merasa kerap diberi pertanyaan serupa baik oleh wartawan maupun di media sosial.

"Saya belum benar-benar ditanyai tentang itu dan biarkan saya mengatasinya," katanya.

"Itu adalah hari setelah musim berakhir dan jelas saya minum beberapa minuman dan semacamnya," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Menyesal

Jack Grealish sangat menyesal dengan keluarnya komentar yang tidak perlu itu. Eks pemain Aston Villa itu bahkan dengan berani menyebut komentarnya sebagai hal yang bodoh.

“Itu satu hal yang saya sesali. Ketika saya mengatakan sebelumnya bahwa terkadang saya melakukan hal-hal bodoh, itu salah satunya. Saya menyesalinya," tegasnya.

Lebih lanjut, Grealish juga mengonfirmasi bahwa dia menghubungi mantan rekan setimnya di Aston Villa, Matt Targett yang kini bermain untuk Newcastle. Grealish meminta Targett untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Almiron.

"Matt hanya berkata: 'Jack, dia anak yang baik, dia tidak berbahaya dan dia tidak berbicara banyak bahasa Inggris," jelas Grealish.

4 dari 5 halaman

Performa Jomplang

Jack Grealish memang menjadi sorotan setelah komentar itu. Terutama setelah performanya pada musim ini bersama Manchester City yang bisa dikatakan buruk.

Pemain asal Inggris itu tampil dalam 17 laga di semua ajang bersama City di sepanjang musim 2022/2023. Ia hanya bisa mencetak tiga gol.

Di sisi lain, Miguel Almiron justru sedang menikmati performa moncer. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan satu assist dalam 16 laga bersama The Magpies.

5 dari 5 halaman

Posisi Manchester City dan Newcastle United di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer