Sukses


Liga Inggris: Reinkarnasi Lionel Messi Dibidik Real Madrid, Bagaimana Reaksi MU?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang belia berbakat milik Manchester United, Alejandro Garnacho. Sang pemain belakangan kerap disebut-sebut bakal jadi next Lionel Messi.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol senior pertamanya untuk Setan Merah pada pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad pada awal November, kemudian mencetak gol pertamanya di pentas Premier League saat kemenangan 2-1 MU atas Fulham sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Perlahan, Garnacho telah memantapkan dirinya sebagai anggota kunci tim utama di Old Trafford musim ini, tetapi masa depannya di Old Trafford belum jelas. Kontraknya bakal berakhir Juni 2023.

MU kabarnya sedang menggeber berdiskusi dengan pemain internasional Argentina U-20. Mereka menawarkan kesepakatan jangka panjang yang baru. Namun, sang pemain belum mengamini tawaran tersebut.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Talenta Muda Terbaik

Manchester United tidak akan menempatkan diri mereka pada posisi di mana mereka bisa kehilangan salah satu aset berharganya dengan gratis. Akan tetapi menurut Relevo, Real Madrid terus memantau perkembangan Alejandro Garnacho.

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Los Blancos Florentino Perez bertekad untuk melanjutkan kebijakannya dalam mendatangkan talenta muda terbaik di dunia sepak bola, dan Garnacho dipandang sebagai pemain yang memenuhi kriteria itu.

 

3 dari 5 halaman

Ditempa di Getafe

Sang penyerang ditempa Akademi Getafe sebelum pindah ke Atletico Madrid, menghabiskan lima tahun dengan raksasa ibu kota sebelum akhirnya pindah ke Man United.

Garnacho memiliki rekor 16 gol dan delapan assist dalam 31 penampilan untuk Manchester United U-18, sementara dia telah mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist dalam 16 pertandingan untuk klub di level U-21.

4 dari 5 halaman

Arsenal dan Chelsea Juga Berminat

Sang penyerang saat ini bersama skuat Man United di Spanyol. Mereka melakukan persiapan jelang lanjutan kompetisi pasca Piala Dunia 2022. 

Garnacho tampil pada 45 menit pada babak pertama ketika MU digasak 2-4 oleh Cadiz. Ia diprediksi kembali masuk line-up  saat laga uji coba melawan Real Betis pada akhir pekan ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa remaja itu saat ini mendapatkan bayaran £5.000 seminggu. Bayarannya diprediksi bakal naik menjadi £50.000 sepekan jika dia menandatangani kontrak baru dengan klub juara Inggris 20 kali itu.

Arsenal dan Chelsea juga diyakini sedang memantau Garnacho, meskipun tidak ada klub yang dapat mendekati pemain tersebut pada bulan Januari untuk membahas pra-kontrak.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer