Sukses


Liga Inggris: Ngebet Bajak Alejandro Garnacho dari MU, Real Madrid Terancam Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Real Madrid dikabarkan berminat membajak Alejandro Garnacho dari Manchester United (MU). Namun, Los Blancos tampaknya bakal gigit jari karena Setan Merah tidak mau melepaskan pemain berkebangsaan Argentina itu. 

Garnacho tengah menjadi rising star di skuad MU. Erik Ten Hag mulai rutin memainkan sang pemain di timnya setelah menunjukkan performa yang oke di skuad Setan Merah.

Kecemerlangan Garnacho menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu dilaporkan ingin membajak sang pemuda pada 2023.

Manchester Evening News, Sabtu (10/12/2022), mengklaim Real Madrid bakal gigit jari. Mereka menyebut Manchester United tidak berencana melepaskan pemain berusia 18 tahun itu.

 

2 dari 4 halaman

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sama sekali tidak berminat melepaskan Garnacho.

Mereka menilai pemain belia tersebut adalah aset masa depan Setan Merah. MU yakin Garnacho akan menjadi salah satu mesin gol andalan dalam beberapa tahun ke depan.

Erik Ten Hag juga sangat menyukai pemain Timnas Argentina ini. Jadi ia sudah meminta manajemen MU untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Garnacho.

 

3 dari 4 halaman

Hampir Sepakati Kontrak Baru

Menurut laporan yang sama, Manchester United sedikit lagi akan mengamankan masa depan Garnacho.

Proses negosiasi kontrak baru Garnacho sudah hampir selesai. Secara garis besar, Garnacho sudah sepakat meneken kontrak jangka panjang di MU dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Tinggal beberapa detail dalam kontrak Garnacho yang harus dibereskan. Setelah itu sang pemuda akan resmi menjadi pemain Setan Merah seutuhnya.

Garnacho sedang berada di Spanyol. Ia ikut rombongan MU yang sedang menjalani pemusatan latihan di sana.

Ia kemungkinan akan kembali dimainkan Erik Ten Hag saat MU menjalani uji coba melawan Real Betis pada dini hari nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 10/12/2022) 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer