Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Pede Bisa Boyong Ferran Torres dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya merasa cukup percaya diri bisa membajak Ferran Torres dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Apalagi Torres bukan pilihan utama Xavi di skuad Blaugrana.

Ferran Torres diboyong oleh Barcelona dari Manchester City pada Januari 2022. Ia dibeli dengan harga yang dikabarkan mencapai 48 juta pound.

Ferran Torres juga sebenarnya diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Barcelona. Namun, belum genap setahun berada di Camp Nou, Ferran Torres tampak kesulitan untuk bersinar.

Situasi Ferran Torres di Barcelona makin sulit. Ia kerepotan bersaing dengan rekrutan Barcelona lainnya, seperti Raphinha maupun Robert Lewandowski. Arsenal pun mengamati situasinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cukup Oke

 

Ferran Torres memang kurang bersinar di Barcelona. Namun performanya dianggap oke oleh Arsenal.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis bernama Dean Jones. Ia menyebut Arsenal akan mendekati Barcelona pada Januari 2023 dan optimistis bisa memboyong sang winger ke Emirates Stadium.

Ia juga mengatakan ini bukan kali pertama Arsenal menginginkan Torres. Ia menyebut sang winger sudah diincar sejak musim panas lalu.

"Mereka menyukai Ferran Torres, dan mereka jelas percaya ia mungkin tersedia karena mereka juga menanyakan tentang dirinya pada musim panas. Jadi, jika mereka mengendus-endusnya lagi sekarang, mereka merasakan ada sesuatu yang terjadi," kata Jones kepada Givemesport.

 
3 dari 5 halaman

Arsenal Kekurangan Penyerang

Pada musim panas lalu, Arsenal sudah berbelanja sejumlah pemain. Satu di antaranya adalah Gabriel Jesus yang direkrut dari Manchester City.

Pemain asal Brasil itu tampil apik di lini serang. Namun, kemudian ia harus beristirahat beberapa bulan karena mengalami cedera di Piala Dunia 2022.

Arsenal menyisakan Eddie Nketiah di lini serang. Mereka juga bisa memainkan Gabriel Martinelli. Namun itu artinya mereka akan kekurangan pemain di pos sayap.

4 dari 5 halaman

Pemain Incaran Arsenal Lainnya

Arsenal disebut mengincar beberapa pemain lain. Mereka akan berusaha mendatangkan amunisi baru di lini serang pada Januari 2023 nanti.

Satu di antaranya adalah Mykhailo Mudryk. Ia adalah bintang muda milik Shakhtar Donetsk.

Ada juga kabar ketertarikan pada Isco. Sekarang ini ia berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Sevilla.

Sumber: Givemesport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 24/12/2022)

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer