Sukses


VIDEO: Kekhawatiran Antonio Conte untuk Cristian Romero Jelang Kembalinya Liga Inggris

Bola.com, Inggris Antonio Conte merasakan kekhawatiran menjelang kembalinya Liga Inggris pada Senin (26/12/2022). Terutama kepada pemain asal Argentina, Cristian Romero.

Cristian Romero memang masuk ke dalam skuad Timnas Argentina yang ikut berjuang di gelaran Piala Dunia 2022. Ia juga berhasil meraih gelar juara Piala Dunia tahun ini untuk Argentina.

Kekhawatiran yang diungkap Antonio Conte lebih kepada mentalitas dari sang pemain. Sang pelatih mengkhawatirkan jika Cristian Romere masih terjebak dari euforia kemenangan.

“Saya sedikit takut, sejujurnya saya sedikit khawatir karena mereka merayakan dengan cara yang luar biasa dan dirayakan oleh empat juta orang di sana (Argentina). Tapi sekarang dia memiliki waktu tiga hari lagi untuk merayakannya dan kemudia dia harus kembali ke klub dan memasuki visi misi dari Tottenham Hotspur.” Ungkap Antonio Conte.

Tentunya, kemenangna yang dirasakan Cristian Romero bisa menjadi motivasi baru atau malah sebaliknya. Antonio Conte juga mengingatkan setelah kembali ke klub, ia harus fokus bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer