Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Leicester City Telan Kekalahan Kontra Newcastle United

Bola.com, Jakarta Leicester City harus menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (26/12/2022). Bersua Newcastle United, mereka harus rela kebobolan tiga gol tanpa balas.

Newcastle berhasil unggul cepat lewat titik putih setelah dilanggar oleh pemain Leciester City pada menit ke-3. Chris Wood yang menjadi eksekutor sukses buat skor menjadi 1-0.

Hanya berselang empat menit, Miguel Almiron berhasil menggandakan keunggulan untuk Newcastle United. Leicester harus kebobolan dua angka di menit awal.

Merasa tertinggal, Leicester City mencoba membangun serangan. Beberapa upaya yang diterapkan belum berhasil menembus lini pertahanan Newcastle United.

Usaha yang dibangun Leicester City kembali goyah. Kali ini giliran Joelinton yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Leicester City kembali memberikan ancaman. Namun, Newcastle United berhasil menjaga pertahanan dan mengamankan gawang mereka.

Jual beli serangan juga kerap terjadi di babak kedua. Namun sayang hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Leicester City harus mengakui kekalahan dari Newcastle United dilanjutan Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer