Sukses


Liga Inggris: Alexis Mac Allister Diincar Atletico Madrid, Brighton Siap Mati-matian Mempertahankan

Bola.com, Brighton and Hove - Brighton and Hove Albion menyadari banyaknya tawaran untuk menggaet Alexis Mac Allister pada bursa transfer Januari 2022. Manajer Roberto De Zerbi menegaskan, Brighton bertekad mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Minat terhadap Alexis Mac Allister meningkat secara signifikan setelah Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu punya peran penting saat membantu Argentina menjadi juara.

Atletico Madrid menjadi satu di antara beberapa klub yang menyatakan minat kepada Alexis Mac Allister. Namun, Brighton and Hove Albion tak tertarik melepas sang pemain pada pertengahan musim ini.

"Saya berharap kami dapat mempertahankannya pada Januari ini. Itulah yang saya inginkan. Saya ingin mempertahankan semua pemain kami hingga akhir musim," kata Roberto De Zerbi seperti dikutip Football Espana.

2 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Brighton and Hove Albion sengaja menaikkan harga Alexis Mac Allister pada bursa transfer musim dingin ini. Kabarnya, Mac Allister dibanderol dengan harga 65 juta euro.

Nilai tersebut cukup tinggi untuk pemain sekaliber Alexis Mac Allister. Besarnya harga jual sang gelandang diyakini membuat Atletico Madrid berpikir ulang dalam upaya perekrutan tersebut.

Atletico tak bersedia membayar harga yang diinginkan Brighton. Namun, nilai tersebut sudah sesuai mengingat Alexis Mac Allister masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di The Seagulls.

3 dari 5 halaman

Rapor Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister bergabung dengan Brighton and Hove Albion pada 2019. Sejauh ini, Mac Allister memiliki peran penting bersama Brighton. 

Alexis Mac Allister telah tampil sebanyak 14 kali pada Premier League 2022/2023. Mac Allister juga sukses mencetak lima gol untuk Brighton.

Dia secara keseluruhan sudah mengemas 86 penampilan untuk Brighton. Sang pemain juga tercatat telah mencetak 13 gol dan enam assist.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Selasa, 3 Januari 2023

  • Brentford Vs Liverpool

Rabu, 4 Januari 2023

  • Leicester City Vs Fulham
  • Arsenal Vs Newcastle United
  • Everton Vs Brighton & Hove Albion
  • Manchester United Vs AFC Bournemouth

Kamis, 5 Januari 2023

  • Southampton Vs Nottingham Forest
  • Leeds United Vs West Ham United
  • Aston Vila Vs Wolverhampton Wanderers
  • Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

Jumat, 6 Januari 2023

  • Chelsea Vs Manchester City
5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer