Sukses


Wayne Rooney Tantang YouTuber Ternama Inggris untuk Adu Jotos

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, menantang YouTuber Ternama Inggris, KSI, untuk berduel tinju. Tantangan tersebut diungkapkan langsung oleh KSI.

Rooney diketahui penggemar berat olahraga tinju. Bahkan, Wazza melakukan selebrasi petinju yang dipukul KO ketika membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Premier League, 16 Maret 2015.

Selepas pensiun, Wayne Rooney masih mengikuti olahraga tersebut. Teranyar, Rooney menyaksikan duel Tyson Fury melawan Derek Chisora di Tottenham Hotspur Stadium pada 3 Desember 2022.

Wayne Rooney pun ingin menjajal pertarungan sebenarnya di atas ring. Mantan manajer Derby County itu pun coba menantang KSI untuk berduel adu jotos.

Seperti diketahui, KSI yang bernama asli Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji tersebut merupakan satu di antara YouTuber ternama asal Inggris. Selain aktif sebagai YouTuber, KSI juga mulai menjajal dunia tinju.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi KSI

KSI mengaku menyenangkan bisa adu jotos dengan Wayne Rooney di atas ring. Namun, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku belum ingin meladeni Rooney dalam waktu dekat.

"Lucu, saya harap dia tidak kesal karena saya mengatakan ini," kata KSI kepada DAZN, menjelang pertarungannya melawan petarung MMA, Dillon Danis, pada 14 Januari.

"Jika Rooney sedang down, saya menilai akan bagus untuk melihatnya di acara tinju MisFits. Saya tahu Wayne Bridge adalah salah satu orang yang tertarik dengan acara itu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadapi Jake Paul, Baru Rooney

Setelah menghadapi Dillon Danis, KSI ingin berhadapan dengan sesama YouTuber yang kini juga beralih profesi sebagai petinju, Jake Paul. Setelah melawan Jake, KSI mempertimbangkan untuk meladeni Wayne Rooney.

"Bagi saya, saya baru saja memiliki tujuan tertentu dan ya mungkin setelah Jake Paul. Jika saya ingin melakukan sesuatu setelah Jake baru melawan Rooney, tetapi kita lihat saja," kata KSI.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer