Sukses


Ban Serep Chelsea jika Enzo Fernandez Gagal Gabung pada Pertengahan Musim Liga Inggris: Angkut Bekas Asuhan Graham Potter

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah mempersiapkan opsi alternatif jika gagal mendatangkan Enzo Fernandez pada bursa transfer musim dingin 2023.

The Blues dilaporkan mengincar mantan anak buah pelatihnya, Graham Potter ketika masih menangani Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Chelsea memang diketahui tengahh intens mendekati Fernandez. Gelandang muda Benfica itu bersinar di Piala Dunia 2022 sehingga Argentina berhasil keluar sebagai juara.

Chelsea sangat tertarik menggunakan jasa Fernandez. The Blues menilai gelandang muda itu bisa jadi pilar lini tengah The Blues untuk beberapa tahun ke depan.

2 dari 5 halaman

Mac Allister Pilihan Menarik

Media Inggris, The Times mengklaim bahwa Chelsea telah mengantungi rencana B andai Fernandez sulit dibeli dengan menawar Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan untuk bermain dua kaki karena transfer Fernandez saat ini cukup alot.

Sang gelandang disebutkan sudah sepakat bergabung dengan Chelsea. Namun, masalahnya ada di Benfica selaku pemilik sang pemain.

3 dari 5 halaman

Benfica Jual Mahal

Benfica menginginkan 120 juta euro (Rp2 triliun) untuk transfer Fernandez sementara Chelsea ogah membayar semahal itu. Jadi, proses negosiasi kedua klub saat ini masih berlangsung.

Sama seperti Fernandez, Mac Allister juga masuk dalam skuad juara Argentina di Piala Dunia 2022. Sang pemain tampil dengan ciamik di lini tengah La Albiceleste.

4 dari 5 halaman

Lebih Mudah

Pembelian Mac Allister diyakini bakal lebih mudah karena manajer Chelsea saat ini, Graham Potter merupakan sosok yang mengasah pemain berusia 24 tahun itu di Brighton & Hove Albion.

Chelsea juga harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Mac Allister. Sang gelandang dilaporkan hanya akan dilepas di kisaran angka 45 juta pounds (Rp852 miliar).

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas tayang 1 Januari 2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer