Sukses


Liga Inggris: Pertajam Lini Serang, MU dan Bayern Munchen Berebut Randal Kolo Muani

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Bayern Munchen seperti dikabarkan L'Equipe tertarik mengamankan jasa Randal Kolo Muani pada Januari 2023. Keduanya bernafsu merekrut pemain muda Prancis itu untuk mempertajam lini serang.

Randal Kolo Muani mendadak terkenal setelah tampil mengesankan bersama Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist bersama Les Bleus.

Penampilan apik dari Randal Kolo Muani membuat Manchester United dan Bayern Munchen siap bersaing mengamankan jasanya. MU menjadi yang paling serius dalam perburuan karena diyakini sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds (Rp1,1 triliun).

Jumlah tersebut dianggap Manchester United sepadan mengingat Randal Kolo Muani masih terikat kontrak bersama Eintracht Frankfurt. Saat ini, Randal Kolo Muani terikat kontrak sampai 30 Juni 2027.

2 dari 5 halaman

Bayern Lebih Berpeluang

Manchester United diprediksi bakal gigit jari bila bersaing dengan Bayern Munchen. Penyebabnya adalah raksasa Jerman itu dianggap lebih berpeluang dalam perburuan jasa Randal Kolo Muani.

Kabarnya, Randal Kolo Muani masih ingin bermain di Bundesliga. Situasi itu tentu membuat Bayern Munchen lebih difavoritkan untuk mengamankan jasa Randal Kolo Muani.

Namun, Bayern belum melayangkan tawaran apapun untuk Randal Kolo Muani. Kemungkinan besar mereka benar-benar serius berburu Randal Kolo Muani pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Rapor Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani mengawali karier profesionalnya bersama Nantes pada 2018. Setelah itu, Randal Kolo Muani sempat menjalani masa pinjaman bersama Boulogne pada 2019.

Nama Randal Kolo Muani semakin mengilap setelah tampil mengesankan di lini depan Nantes. Eintracht Frankfurt kemudian memboyongnya pada awal musim 2022/2023.

Sejauh ini, Eintracht Frankfurt terbukti tak salah merekrut Randal Kolo Muani. Dalam 23 pertandingan pada semua ajang, Randal Kolo Muani sudah mencetak delapan gol dan 11 assist.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Selasa, 3 Januari 2023

  • Brentford 3-1 Liverpool

Rabu, 4 Januari 2023

  • Leicester City Vs Fulham
  • Arsenal Vs Newcastle United
  • Everton Vs Brighton & Hove Albion
  • Manchester United Vs AFC Bournemouth

Kamis, 5 Januari 2023

  • Southampton Vs Nottingham Forest
  • Leeds United Vs West Ham United
  • Aston Vila Vs Wolverhampton Wanderers
  • Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

Jumat, 6 Januari 2023

  • Chelsea Vs Manchester City
5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer