Sukses


Reaksi Netizen Setelah Arsenal Ditahan Imbang Newcastle United: Mulai Kehabisan Bensin, Awas Dikudeta MU!

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, Arsenal gagal mendulang poin penuh saat menjamu Newcastle United. Kedua tim berbagi angka tanpa gol alias 0-0 di Emirates Stadium dalam pekan ke-19, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Arsenal sebenarnya tampil dominan dalam laga ini. Arsenal tampil dominan di kandang sendiri. Menghadapi blok medium Newcastle, The Gunners tetap bisa menerobos lewat kreativitas Martin Odegaard dan kecepatan para pemain sayap.

Sepanjang 45 menit pertama, Arsenal mengungguli tim tamu dengan 63 persen penguasaan bola. Namun, Arsenal kesulitan menembus pertahanan rapat Newcastle.

Arsenal sendiri nyaris tidak memiliki solusi untuk membongkar pertahanan Newcastle. Bahkan sampai menit ke-76, Mikel Arteta hanya mengganti Bek White dengan Takehiro Tomiyasu.

Peluang terbesar Arsenal datang di menit ke-88. Tepat di depan mulut gawang, Eddie Nketiah coba menjebol gawang Newcastle. Namun, Pope bereaksi cepat dengan kakinya untuk menggagalkan peluang tersebut. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini sekaligus menghentikan rentetan empat kemenangan beruntun yang ditorehkan Arsenal dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. The Gunners untuk sementara masih bercokol di puncak klasemen dengan nilai 44.

Newcastle United masih tertahan di urutan ketiga sekaligus membayangi Manchester City. The Magpies mengoleksi 35 poin atau terpaut satu poin saja dari sang juara bertahan.

Para netizen memberikan komentar beragam atas hasil yang didapat Arsenal di pekan ke-19 kali ini. Yuk simak apa saja unek-unek dari warganet di bawah ini.

2 dari 10 halaman

Awas Dikejar MU

3 dari 10 halaman

Satu Poin Berharga

4 dari 10 halaman

Bakal Turun Peringkat

5 dari 10 halaman

Bikin Fans MU Senang

6 dari 10 halaman

Wasitnya Gokil

7 dari 10 halaman

Bahan Bakar Habis

8 dari 10 halaman

Masih di Puncak Klasemen

9 dari 10 halaman

Siap-siap Mogok Nih

10 dari 10 halaman

Intip Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer