Sukses


VIDEO: MU Lanjutkan Tren Positif Setelah Menang 3-0 atas Bournemouth

Bola.com, Jakarta MU berhasil melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris setelah meraih 3 angka atas Bournemouth, Rabu (4/1/23). Bermain di Old Traffod, MU berhasil menang telak 3-0.

MU baru bisa bisa mencetak gol pada menit ke-29 lewat aksi dari gelandang anyar mereka, Casemiro. Memanfaatkan umpan cantik Christian Eriksen, Casemiro sukses mencetak gol pertamanya di Liga Inggris. 

Gol kedua datang dari bek timnas Inggris, Luke Shaw. Berawal dari serangan balik, kerja sama Bruno Fernandez dan Alejandro Garnacho sukses dimanfaatkan Luke Shaw dari dalam kotak penalti. Skor 2-0 untuk keunggulan MU.

Gol ketiga MU dicetak oleh Marcus Rashford. Pada menit ke-86, Rashford sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes. Skor berubah menjadi 3-0.

Dengan kemenangan ini, MU mantap di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 35 poin dari 17 pertandingan. Ini merupakan kemenangan keempat MU secara beruntun di Liga Inggris.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer