Sukses


Liga Inggris: Masih Sayang, MU Batal Jual Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menjual Harry Maguire atau Scott McTominay pada jendela transfer Januari.

Kedua pemain itu sulit bersaing sejak Erik ten Hag datang pada musim panas. Maguire hanya tampil empat kali sebagai starter Liga Inggris musim ini dan McTominay hanya menjadi starter enam kali pada laga papan atas.

Situasi tersebut membuat masa depan mereka di klub dipertanyakan.

Menurut laporan Daily Mail via Sports Mole, Rabu (4/1/2023), Manchester United tidak akan menjual mereka. Ten Hag ingin mempertahankan kekuatan timnya secara mendalam di pertahanan dan lini tengah.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Starter Lagi

Maguire menjadi starter lagi saat Manchester United melawan Bournemouth, Rabu (4/1/2023). Itu adalah pertama kalinya dia dimasukkan dalam starting XI Liga Inggris sejak Oktober.

Maguire kalah bersaing dengan dua bek finalis Piala Dunia 2022, Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Di lini tengah, Ten Hag mengandalkan Fred, Casemiro dan Christian Eriksen daripada McTominay. Pemain asal Skotlandia itu belum menjadi starter sejak kekalahan 3-6 dari Manchester City pada awal Oktober.

3 dari 5 halaman

Awalnya Masuk Daftar Jual

Kedua pemain tersebut awalnya dikabarkan sebagai opsi yang memungkinkan bagi MU untuk mengumpulkan dana demi membeli striker baru.

MU membutuhkan tambahan amunisi lini depan setelah memutus kontrak Cristiano Ronaldo pada bulan November.

Maguire telah membuat 156 penampilan untuk Man United di semua kompetisi sejak bergabung dari Leicester City, sementara McTominay naik pangkat di Old Trafford dan telah bermain 189 kali untuk tim senior.

 

Sumber: Daily Mail via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer