Sukses


Liga Inggris: Eks Winger MU Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona, Crystal Palace Tunggu Tawaran Terbaik

Bola.com, Jakarta - Manajer Cyrstal Palace, Patrick Viera, tampaknya memancing Juventus dan Barcelona untuk melayangkan tawaran transfer. Diberitakan, kedua klub tertarik meminang Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha memasuki enam bulan purnabakti bersama Crystal Palace. Itu artinya, eks Manchester United (MU) itu berhak berbicara dengan klub lain perihal kontrak.

Vieira agaknya sudah mengikhlaskan kepergian Zaha akhir musim ini. Itu terbukti dari ucapannya belakangan ini bahwa ia mempersilahkan klub lain untuk berbicara pada anak asuhnya.

Standard Sport mengklaim bahwa Barcelona dan Juventus menginginkan servis sang winger.

 

2 dari 5 halaman

Ikhlas

Berbicara menjelang pertemuan Putaran Ketiga Piala FA hari Sabtu dengan Southampton, Vieira mengatakan berharap Wilfried Zaha bersedia memperbarui kontrak. Tetapi, ia ikhlas akan apapun yang terjadi.

"Kami tahu situasinya dan kami ingin mempertahankannya. Zaha pemain penting untuk klub dan dia dicintai di sini."

"Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan dia putuskan untuk dilakukan. Yang penting adalah komitmen yang dia tunjukkan dalam pertandingan."

3 dari 5 halaman

Karier Zaha

Wilfried Zaha telah membuat lebih dari 445 penampilan untuk Palace secara total, mencetak 89 gol dan memberikan 75 assist.

Dia berperan penting dalam sebagian besar kesuksesan mereka selama beberapa musim terakhir, dan musim ini dia tampil sensasional.

Sejauh ini, ia telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan Premier League, serta mencatatkan dua assist.

Selama beberapa musim terakhir, Palace telah merekrut Olise dan Eberechi Eze, yang berarti klub tidak akan ditinggalkan tanpa opsi menyerang jika Zaha pergi.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer