Sukses


Liverpool Tanding Ulang Vs Wolves di Piala FA, Alisson Ngalamun Pakai Mode Karius

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus tanding ulang melawan Wolverhampton setelah duel pada putaran ketiga Piala FA 2022-2023 di Anfield Minggu (8/1/2023) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-2.

Liverpool kebobolan lebih dulu pada menit ke-26 akibat blunder kiper Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu bermaksud mengumpan ke Trent Alexander-Arnold, tapi komunikasi keduanya tak berjalan.

Mereka tidak menyadari ada Goncalo Guedes yang lolos tak dikawal oleh satu pun pemain belakang Liverpool baik Ibrahima Konate maupun Joel Matip. Guedes langsung mencocor bola operan Alisson dan masuk gawang.

 

2 dari 7 halaman

Akhirnya Nunez

Liverpool lalu membalas lewat aksi Darwin Nunez pada menit ke-45 lewat tendangan first time. Ini merupakan gol pertama Nunez sejak 12 November 2022 atau sebelum jeda Piala Dunia.

Liverpool berbalik memimpin lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-52. Namun, bintang asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan, membuat Wolves menyamakan skor 2-2.

Gol Hee-chan menjadi yang terakhir dalam laga itu. Kedua tim pun akan tanding ulang di markas Wolves untuk untuk menentukan pemenang yang berhak melaju ke putaran berikutnya.

3 dari 7 halaman

Ter Karius Karius

4 dari 7 halaman

Pada Kenapa Sih Ini Kiper

5 dari 7 halaman

Nyindir Nih

6 dari 7 halaman

Udah Blunder, Timnya Kalah

7 dari 7 halaman

Jeritan Hati Nunez

Video Populer

Foto Populer