Sukses


Liga Inggris: Kata Siapa Aston Villa Mau Boyong Harry Maguire dari MU?

Bola.com, Jakarta - Aston Villa dikabarkan tidak memiliki kesepakatan untuk mengontrak Harry Maguire dari Manchester United.

 

Laporan sebelumnya mengklaim Aston Villa hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Maguire, yang terikat kontrak di Old Trafford hingga 2025 dengan opsi satu tahun tambahan.

Namun, menurut jurnalis Fabrizio Romano, tidak ada yang terjadi antara Maguire dan Villa, dan sang bek diharapkan tetap di Manchester untuk sisa musim ini.

Manchester United ingin menjaga kedalama skuad dan batal melego bek Timnas Inggris tersebut.

2 dari 5 halaman

Kalah Bersaing

Rumor Harry Maguire bakal pergi dari Manchester United beredar kencang sejak lama. Pemain berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Maguire hanya membuat 13 penampilan untuk MU di semua turnamen musim ini. Total, dia tampil dalam 157 pertandingan sejak tiba dari Leicester City seharga £80 juta pada 2019.

Bek tengah ini telah membukukan tujuh gol dan lima assist untuk Man United pada waktu itu.

3 dari 5 halaman

Disarankan Cabut

Maguire masuk dari bangku cadangan selama tujuh menit saat timnya menang 3-1 atas Everton di Piala FA. Namun, ia menjadi kapten saat MU menang 3-0 atas Bournemouth di Liga Inggris pekan lalu.

Namun, mantan bek MU, Rio Ferdinand mendesak Maguire untuk mencari klub lain agar bermain regule.

"Jika saya Harry Maguire, saya sedang mencari klub baru sekarang," kata Ferdinand.

4 dari 5 halaman

Cuma 4 Kali Starter

Maguire masih mengenakan ban kapten untuk tim Erik ten Hag, tetapi dia hanya empat kali menjadi starter di Liga Inggris musim ini, serta satu pertandingan Liga Europa.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez membentuk pasangan bek tengah pilihan pertama Ten Hag saat fit sepenuhnya, Luke Shaw juga mengisi di jantung lini belakang baru-baru ini.

 

Sumber: Sports Mole

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer