Sukses


Liga Inggris: MU Mau Joao Felix, Siap Melepas Alejandro Garnacho Enggak?

 

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menyadari benar keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut Joao Felix. Klub Spanyol itu pun dikabarkan siap melepas Joao Felix asal MU memberikan Alejandro Garnacho sebagai bagian dari kesepakatan..

MU memang lagi gencar menginginkan penyerang baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pergi sebelum Piala Dunia 2022. Joao Felix pun menjadi satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan The Red Devils.

MU berencana meminjam Joao Felix selama enam bulan. Namun, mereka menemui sebuah kendala karena mahar yang diminta Atletico Madrid terlalu mahal.

Seperti dilansir dari Fichajes, Atletico Madrid siap berkompromi dengan MU terkait Joao Felix. Namun, The Red Devils diminta menyerahkan Alejandro Garnacho sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

2 dari 5 halaman

Ingin Memulangkan Garnacho

Menurut laporan tersebut, Alejandro Garnacho saat ini menjadi incaran Atletico Madrid.

Garnacho sebenarnya adalah produk akademi Los Rojiblancos. Namun, beberapa tahun lalu Atletico menjualnya ke MU dengan harga yang relatif murah.

Mereka menyesal melihat perkembangan Garnacho di MU. Jadi mereka ingin memulangkannya ke Old Trafford pada musim dingin ini.

3 dari 5 halaman

Barter Pemain

Laporan tersebut mengklaim sebagai langkah Atletico Madrid untuk memulangkan Garnacho, klub Spanyol itu menawarkan skema pertukaran pemain.

Klub ibu kota Spanyol itu bersedia melepaskan Joao Felix ke MU dengan harga yang disanggupi Setan Merah, yaitu empat juta Euro.

Namun, sebagai gantinya, MU diminta memberikan Garnacho sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Baru mereka mau melepaskan sang pemain.

 

4 dari 5 halaman

MU Enggan Melepas Garnacho

Menurut laporan yang beredar di Inggris, permintaan Atletico Madrid itu kemungkinan besar tidak akan dituruti MU.

Setan Merah dilaporkan ogah berpisah dengan Garnacho karena mereka melihat sang pemain sebagai penggawa masa depan mereka.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer