Sukses


Bruno Fernandes Dapat Sebutan Pesepak Bola Terlucu di Dunia: Dia yang Salah, Dia yang Galak

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes tiba-tiba mendapat sebutan pesepak bola paling lucu di dunia. Julukan itu muncul ketika dia justru memarahi Alejandro Garnacho saat Manchester United (MU) menang atas Everton di Piala FA, pekan lalu.

MU lolos ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Everton 3-1 di Old Trafford. Antony membuka keunggulan MU melalui gol cepatnya pada menit keempat sebelum disamakan Conor Coady menit ke-14.

Baru di babak kedua, Manchester United bisa mencetak dua gol lagi untuk memastikan kemenangan. Dua gol ini hasil dari gol bunuh diri Conor Coady pada menit ke-52 dan Marcus Rashford di pengujung laga.

Namun beberapa menit sebelum gol ketiga Rashford tercipta, Bruno Fernandes berpeluang besar mencetak gol. Sayangnya, dia gagal mencetak gol dan aksi tersebut justru membuatnya jadi pesepak bola paling lucu di dunia.

Lalu bagaimana cerita Bruno Fernandes mendapat sebutan pesepak bola paling lucu di dunia? Mari simak aksi bintang Timnas Portugal itu.

 

2 dari 5 halaman

Tendangan Melenceng

Di pengujung laga, Bruno mendapatkan umpan matang di kotak penalti lawan dan pemain lainnya dari MU, Alejandro Garnacho juga terlihat bebas. Namun, pemain Portugal itu justru memilih menembak langsung bola.

Namun bola hasil tendangan Bruno tidak mengarah ke gawang Everton. Bola justru melenceng jauh dari gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford.

 

3 dari 5 halaman

Mengoceh ke Garnacho

Momen terlucu bukan karena tendangan kaki luar Bruno melenceng tetapi kejadian setelah itu. Garnacho yang berdiri di dekat Bruno terlihat kesal dengan mengangkat tangannya karena pemain Portugal itu memilih menendang langsung dan tidak mengoper kepadanya.

Banyak penggemar menyebut seharusnya Bruno meminta maaf dan memberi contoh kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Namun, Bruno justru marah atas kesalahannya sendiri yang membuat fans menyebutnya pesepak bola terlucu di dunia.

 

4 dari 5 halaman

Roy Keane Belum Yakin

Sementara itu, meski Manchester United berhasil melaju di Piala FA dan masih di empat besar Premier League ada kritikan dari mantan legendanya, Roy Keane. Dia mengatakan penampilan Setan Merah masih belum meyakinkan.

"Mereka berjalan dengan baik dan mereka tidak terkalahkan baru-baru ini tetapi mereka belum benar-benar memainkan siapa pun," kata Keane.

"Tapi saya masih belum yakin, saya pikir masalahnya masih ada di belakang, saya tidak yakin dengan kiper (David De Gea)," lanjutnya.

Sumber: Give Me Sport 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer