Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Curhat, Down Setelah Tersingkir dari Starting XI MU

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Harry Maguire menegaskan akan terus berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya. Ia mengaku down setelah kehilangan posisinya.

Pemain berusia 29 tahun itu tetap memegang ban kapten selama musim panas meskipun performa yang buruk pada musim 2021/2022. Dia juga kembali ke starting XI.

Namun, penampilan mengecewakan melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford membuat pemain asal Inggris itu kehilangan posisi awalnya di klub.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez sekarang menjadi bek tengah pilihan pertama MU, sementara Victor Lindelof juga tampaknya berada di depan Maguire.

2 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Luke Shaw juga diplot sebagai bek tengah dalam beberapa pekan terakhir. Bek sayap itu tampil mengesankan di area lapangan tersebut. Ini membuat posisi Maguire makin sulit.

Maguire bermain 90 menit saat MU melawan Bournemouth di Liga Inggris pada 3 Januari. Ia juga menjadi starter dan menyelesaikan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic di perempat final Piala Carabao.

Namun, pemain Inggris itu diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan melawan Manchester City di Liga Inggris.

3 dari 5 halaman

Komentar Maguire

Maguire berjanji untuk memperjuangkan peran utamanya.

"Rasanya menyenangkan, saya juga bermain minggu lalu melawan Bournemouth. Saya sangat disayangkan ketika kembali dari Piala Dunia, saya menderita, jujur saja, dan itu membuat saya mundur selama satu atau dua minggu," kata Maguire kepada ESPN.

"Saya merasa baik sekarang. Kami memiliki banyak bek tengah yang bagus di klub ini, ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat dan saya akan terus berjuang."

Sumber: ESPN via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer