Sukses


BERITA INFOGRAFIS: Adu Tajam Marcus Rashford Vs Erling Haaland Jelang Derbi Manchester

Bola.com, Jakarta - Derbi Manchester kali ini menarik rasanya melihat bagaimana kekuatan penyerang utama kedua tim. Manchester United punya Marcus Rashford sedangkan Manchester City memiliki Erling Haaland.

Duo Manchester saat ini sedang dalam performa yang bagus. MU belum pernah kalah dari 4 laga terakhir Liga Inggris. Sedangkan Manchester City menang 3 kali dari 5 laga terakhir.  Menarik juga rasanya melihat statistik striker andalan kedua tim, Rashford dan Haaland yang kini sedang tampil oke

Performa lini depan MU sedang bagus-bagusnya terutama setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Terutama peran dari Marcus Rashford. Striker 25 tahun ini selalu mencetak gol di 5 laga terakhir MU di semua ajang. Performanya kembali tajam dan menjadi andalan utama Erik ten Hag di lini depan.

Erling Haalang? tidak usah diragukan lagi. Dijuluki striker bertipe monster yang kini sudah mengemas 21 gol di Liga Inggris. Rasanya gelar top skorer sudah pasti jatuh ketangannya musim ini. 

Haaland merupakan striker lengkap yang ketangguhannya sulit dihentikan bek manapun. Ia memiliki kekuatan pada kaki kanan, kiri dan kepala yang sama baiknya. Kecepatan dan duel udaranya juga mengerikan.

Bisa dipastikan derbi Manchester pertama di tahun 2023 akan sangat menarik untuk dilihat. Kira-kira siapa yang bakal lebih unggul? Erling Haaland atau Marcus Rashford? Saksikan pertandingannya pada hari Sabtu (14/1/23) pukul 19:30 WIB.

Video Populer

Foto Populer