Sukses


Liga Inggris: Perkuat Lini Belakang, Liverpool Bidik Pemain Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Klub kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League Liverpool dikabarkan tengah memantau permainan bek milik Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Bek asal Prancis itu mengawali karier sepak bola profesionalnya di klub Auxerre. Namun setelah bermain semusim saja, ia pindah ke Frankfurt pada musim panas 2018.

Di sana dengan cepat Ndicka bisa beradaptasi dengan skuad barunya. Ia pun dipercaya untuk bermain secara reguler di klub Bundesliga tersebut.

Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 162 kali bagi Frankfurt. Ndicka pun cukup produktif sebagai defender dengan torehan 10 gol dan 10 assist.

2 dari 5 halaman

Liverpool Pantau Ndicka

Liverpool musim ini tampil amburadul. Mereka tak bisa konsisten dalam meraih hasil-hasil positif.

Mereka bermasalah di beberapa area. Khususnya di lini belakang. Area tersebut sekarang gampang ditembus lawan.

Liverpool berencana memperbaiknya dengan memboyong bek baru. Nama Evan Ndicka pun akhirnya disebut masuk radar tim Merseyside tersebut.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Ben Jacobs pada Football Terrace. Ia menyebut bahwa Liverpool sekarang terus memantau permainan bek 23 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Ndicka Dikejar Banyak Klub

Liverpool sendiri disebut ingin menduetkan Evan Ndicka dengan Virgil van Dijk. Meskipun sebenarnya mereka punya bek lain seperti Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez.

Ben Jacobs menambahkan, Liverpool tak sendirian dalam mengejar servis Ndicka. Ada banyak klub lain di penjuru Eropa yang juga menginginkannya.

"Liverpool telah mengawasinya, dan kemudian, berbagai macam lainnya di seluruh Eropa," klaim Jacobs.

4 dari 5 halaman

Peminat Ndicka

Evan Ndicka sebelumnya sempat dikabarkan masuk dalam radar dua klub Premier League lainnya. Mereka adalah Arsenal dan Manchester United.

Selain itu ada juga klub dari Serie A yakni AC Milan. Raksasa La Liga Barcelona juga diklaim kesengsem pada Ndicka.

Ketertarikan pada Ndicka akan makin intensif ke depannya. Pasalnya kontraknya di Frankfurt berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Sumber asli: Football Terrace

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 14/01/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer