Sukses


Liga Inggris: Kontrak Segera Rampung, William Saliba Masih Kerasan di Arsenal

Bola.com, London - Kontrak William Saliba bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2024. Meski begitu, Saliba tak berniat untuk cabut karena masih kerasan di Tim Merim London.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara nama yang direkrut Arsenal pada Juli 2019. Namun, dia sempat kesulitan menembus tim besutan Mikel Arteta itu sehingga dipinjamkan ke beberapa klub, satu di antaranya adalah Marseille.

Pada musim ini, Arteta memutuskan memberikan kepercayaan penuh kepada sang bek. William Saliba membalas kepercayaan Arteta dengan tampil apik di lini pertahanan The Gunners.

Namun, ada sedikit masalah datang ke Arsenal. Kontrak William Saliba di London Utara habis pada musim panas 2024 dan saat ini banyak klub yang tertarik menampung sang pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Bahagia

Kepada The Standard, Saliba membeberkan perasaannya bermain bersama Arsenal pada musim ini.

Dia mengaku nyaman dan enjoy bermain bersama The Gunners. William Saliba mengindikasikan mau melanjutkan kariernya bersama Arsenal.

"Saya sebenarnya tidak mau memikirkan masalah kontrak, karena saya ingin fokus dengan permainan saya. Namun, saya bisa bilang jika saya sangat bahagia berada di klub ini," ujar Saliba.

 

3 dari 5 halaman

Sedang Diproses

Saliba juga mengonfirmasi jika saat ini Arsenal sedang mencoba untuk memperbaharui kontraknya.

Dia sudah mempercayakan kepada sang agen untuk mengurus kontrak barunya tersebut dengan manajemen Arsenal.

"Saat ini agen saya sedang berbicara dengan pihak klub terkait kontrak baru saya. Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa saya bahagia berada di Arsenal," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Andalan

Pada musim ini, Mikel Arteta benar-benar menjadikan Saliba sebagai bek tengah andalannya.

William Saliba telah tampil sebanyak 21 kali bersama The Gunners, dan berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist bagi tim asal London Utara tersebut.

Sumber: The Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 17/01/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer