Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Arsenal Kepincut Gelandang West Ham United, Declan Rice

Bola.com, Jakarta Arsenal, dikabarkan sedang membidik gelandang bertahan miliki West Ham United, Declan Rice. Perannya di lini tengah membuat Mikel Arteta menginginkan sang pemain untuk merumput bersama The Gunners.

Declan Rice tak cuma berkontribusi dalam bertahan. Ia juga sedikit menyumbang dalam urusan menyerang dengan sumbangan dua assist plus satu gol.

Namun, Arsenal harus berhadapan dengan klub-klub besar di Liga Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain.

Mikel Arteta sangat terkesan dengan performa Declan Rice. Ia disebut meminta manajemen The Gunners untuk memboyongnya pada musim panas 2023 mendatang.

Laporan itu juga menyebut bahwa harga Rice kini sudah turun cukup drastis. Jika sebelumnya 150 juta pounds, kini harganya hanya 88 juta pounds saja.

Sang pemain sendiri juga dikabarkan akan meninggalkan klub musim ini. Alasan ini diperkuat karena Declan Rice ingin bermain di Liga Champions.

"Seratus persen saya ingin bermain di Liga Champions. Selama dua atau tiga tahun terakhir saya telah mengatakan itu," kata Rice kepada wartawan di Qatar beberapa waktu lalu.

Tentunya, misi Arsenal untuk mendapatkan Declan Rice dari West Ham United sangat terbuka. Apalagi, performa The Gunners musim ini terbilang sangat baik di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer