Sukses


VIDEO: Termasuk Romelu Lukaku, Berikut Ini 4 Pemain Zonk yang Pernah Didatangkan Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea beberapa waktu ini baru saja membeli Mykhailo Mudryk dengan harga fantastis. Namun, The Blues memiliki pengalaman pahit saat mendatangkan pemain-pemain mahal seperti halnya, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku kembali bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. The Blues merekrutnya dari Inter Milan dengan mahar sebesar 113 juta euro.

Kedatangan Lukaku di Stamford Bridge diharapkan bisa membawa Chelsea ke level lain. Namun, pemain Belgia itu justru kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Karena diganggu cedera, Lukaku hanya mencetak 15 gol dari 44 pertandingan untuk Chelsea. The Blues kemudian meminjamkan Lukaku ke Inter pada musim ini.

Nama lain selain Romelu Lukaku adalah Fernando Torres. Fernando Torres bergabung dengan Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. Dia memecahkan rekor transfer termahal di Inggris setelah ditebus dengan biaya 58,5 juta euro.

Torres turut merasakan gelar Liga Champions serta Liga Europa bersama Chelsea. Namun, dia sering diingat sebagai satu di antara pembelian gagal The Blues karena kontribusinya tak sesuai dengan harga mahalnya.

Torres hanya mencetak 45 gol dalam 172 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Setelah gagal bersinar bersama The Blues, Torres pada akhirnya dilepas ke AC Milan.

Selain Romelu Lukaku dan Fernando Torres, berikut ini deretan pemain zonk yang pernah didatangkan Chelsea.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer