Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Ngamuk Gara-Gara Pagar Betis saat Hadapi Crystal Palace Kurang Gede

Bola.com, Jakarta - Gary Neville kesal karena pagar betis yang dipasang Manchester United (MU) tidak cukup besar untuk menghentikan tendangan bebas menakjubkan Michael Olise saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Olise merampok dua poin di depan mata MU dengan tendangan bebas istimewanya pada menit akhir pertandingan. Crystal Palace selaku tuan rumah memaksakan skor 1-1 di Selhurst Park.

David de Gea hanya menempatkan tiga pemain sebagai pagar betis, yakni Casemiro, Fred dan Alejandro Garnacho. Sebuah blunder besar sebab tiga pemain tersebut dengan mudah ditembus Olise.

Gary Neville frustrasi dengan 'taktik' tersebut. Apa katanya?

 

2 dari 5 halaman

Kurang Gede!

Menurut Neville, selain cuma tiga pemain, pagar betis semestinya berisikan pemain-pemain bertubuh jangkung. Sementara Fred, Casemiro, dan Garnacho adalah pemain mungil.

"Pagar betisnya kurang gede. Situasi tendangan bebas seperti itu pasti langsung ke gawang," tulisnya di Twitter.

"Biarkan dia menembak! Tetapi pagar betisnya semestinya berisikan pemain yang besar, pasti lebih sulit bagi eksekutor! Pagar betis seperti itu percuma saja!"

 

3 dari 5 halaman

Hadapi Arsenal

Harapan Manchester United mendekati Arsenal praktis semakin sulit setelah mereka gagal menang melawan Palace. Mereka kini terpaut delapan poin.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Arsenal dan berpeluang untuk menipiskan jarak di klasemen Liga Inggris.

Sumber: Twitter

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer