Sukses


Mykhailo Mudryk Berpeluang Debut saat Chelsea Tantang Liverpool di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Manajer Chelsea, Graham Potter, tak menutup peluang untuk memainkan Mykhailo Mudryk pada laga melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (21/1/2023). Menurut Potter, Mudryk punya proses adaptasi yang lancar.

Mykhailo Mudryk resmi bergabung dengan Chelsea dari Shakhtar Donetsk pada 15 Januari 2023. Kehadiran pemain asal Ukraina itu bakal menambah kekuatan The Blues di sektor sayap.

Manajer Graham Potter menaruh harapan tinggi kepada Mykhailo Mudryk. Dengan kemampuan yang dimiliki, Mykhailo Mudryk diyakini tak akan kesulitan bermain di Liga Inggris bersama Chelsea.

"Mykhailo Mudryk memiliki kemampuan adaptasi yang baik dan merupakan pemain muda yang menarik. Dia punya kecepatan fantastis dan insting luar biasa saat situasi satu lawan satu," kata manajer Chelsea itu seperti dikutip Football London.

2 dari 5 halaman

Rasakan Atmosfer

Graham Potter yakni, Mykhailo Mudryk tak akan menemukan kesulitan bermain bersama Chelsea di Premier League. Namun, Potter tak akan memberikan kesempatan bermain yang lama pada debut Mudryk.

"Dia masih perlu banyak waktu untuk beradaptasi dan itu tugas kami untuk membantunya melewati fase itu," tegas Graham Potter.

"Jadi, ada kesempatan. Hal ini bertujuan untuk melihat seberapa banyak yang bisa dilakukan. Apakah 90 menit? Saya rasa tidak karena ada tahapan bermain yang harus dia lawati," tegas manajer asal Inggris itu.

3 dari 5 halaman

Jangka Panjang

Mykhailo Mudryk diangkut Chelsea dari Shakhtar Donetsk. The Blues harus merogoh kocek sampai 88,5 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) untuk mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Chelsea memberikan kontrak jangka panjang pada Mudryk. Pemain asal Ukraina diikat kontrak dengan durasi tujuh tahun di Stamford Bridge.

Kehadiran Mykhailo Mudryk tentu menambah kekuatan Chelsea di sektor sayap. Menarik untuk menantikan penampilan dari Mykhailo Mudryk bersama klub asal London Barat itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-21

Sabtu, 21 Januari 2023

  • Liverpool Vs Chelsea
  • Leicester City Vs Brighton & Hove Albion
  • Southampton Vs Aston Villa
  • West Ham United Vs Everton
  • AFC Bournemouth Vs Nottingham Forest

Minggu, 22 Januari 2023

  • Crystal Palace Vs Newcastle United
  • Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leeds United Vs Brentford
  • Arsenal Vs Manchester United

Selasa, 24 Januari 2023

  • Fulham VS Tottenham Hotspur
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer