Sukses


Liga Inggris: Steven Gerrard Siap Bantu Liverpool Dapatkan Jude Bellingham Berbekal Ajakan Traktiran

Bola.com, Jakarta - Ikon Liverpool Steven Gerrard telah menawarkan jasanya kepada mantan klubnya, mengklaim dia akan terbang sendiri ke Jerman dan berbicara dengan bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham dalam upaya meyakinkannya untuk pindah ke Anfield.

Jude Bellingham memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, tetapi mereka menghadapi persaingan dari seluruh Eropa.

Liverpool dapat mengontrak Bellingham tetapi akan menghadapi pukulan jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Pada saat bersamaan, Real Madrid dan Manchester City juga telah menyatakan minat mereka untuk membayar biaya lebih dari £100 juta untuk gelandang tersebut.

Gerrard telah menyarankan remaja itu untuk mempertimbangkan Liverpool bahkan jika mereka kehilangan tempat empat besar tahun ini. Ia bahkan menawarkan traktiran di Dortmund dalam upaya untuk mengalihkan perhatiannya ke Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Traktir?

Steven Gerrard merayu Jude Bellingham untuk bergabung ke Liverpool dengan cara menyebut bekas klubnya memiliki prospek yang bagus.

"Saya yakin Jude Bellingham cukup cerdas untuk melihat Liverpool, yang memiliki salah satu dari lima manajer terbaik di dunia," kata Gerrard kepada BT Sport.

"Mereka sedang membangun stan baru, mereka memiliki fasilitas kelas dunia. Saya ingin Jude Bellingham di Liverpool. Saya akan terbang ke Dortmund dan mengajaknya makan malam yang menyenangkan! Saya pikir penting untuk tetap di Inggris untuk melanjutkan pertumbuhan dan perkembangannya."

 

3 dari 5 halaman

Liverpool Butuh Gelandang Bagus

Gerrard mengakui Liverpool membutuhkan lebih banyak pemain di lini tengah tetapi menduga Jurgen Klopp bersedia menunggu target utamanya dan tidak akan panik membeli.

"Mereka mengalami beberapa cedera di sektor tengah, saya pikir jika lini tengah Liverpool sepenuhnya fit Anda memiliki Henderson, Fabinho, dan Thiago, dalam performa terbaiknya makan akan sangat bagus."

 

4 dari 5 halaman

Bellingham Paling Cocok

Sejurus kemudian, Gerrard langsung mengklaim kalau Bellingham adalah sosok yang paling tepat mengisi lini tengah Liverpool.

"Saat ini, saya pikir yang jelas adalah Bellingham. Saya penggemar beratnya, saya pikir cara dia tampil, cara dia berbicara tentang permainan, penampilannya yang saya lihat setiap kali dia membuat saya terkesan.

“Dia yang paling jelas saat ini karena Henderson mengadaptasi permainannya ketika dia menutupi Trent Alexander-Arnold sedikit di sisi kanan itu, Thiago lebih menyerang sementara Fabinho bertahan, Liverpool kekurangan pemain nomor delapan ini yang bisa tiba di kotak penalti, bisa memberi Anda gol, siapa yang punya kekuatan itu, siapa yang punya ledakan itu."

Sumber: Express

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer