Sukses


MU Tanpa Casemiro Melawan Arsenal di Liga Inggris, Erik Ten Hag: Siapa Takut?

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, tetap tenang meski timnya bakal tanpa Casemiro saat bertandang ke markas Arsenal, Minggu (22/1/2023).

Ten Hag tetap optimistis timnya bisa tetap menang meski tanpa kehadiran sang gelandang.

"Saya rasa saya memiliki skuat yang bagus," buka Ten Hag kepada MUTV.

Casemiro bisa dikatakan jadi salah satu pemain kunci MU belakangan ini. Ia menunjukkan penampilan yang sangat impresif di lini tengah Manchester United.

Casemiro dipastikan harus absen dalam big match antara Arsenal vs MU nanti malam. Sang gelandang sudah mengoleksi total lima kartu kuning sehingga ia harus absen di laga krusial ini.

 

2 dari 6 halaman

Tetap Aman

Ten Hag mengakui bahwa Casemiro menunjukkan performa yang apik belakangan ini. Namun ia menilai MU tetap bisa menang tanpa kehadirannya.

Sang manajer menyebut MU punya kualitas gelandang yang bagus, sehingga Setan Merah punya pengganti yang bagus di lini tengah mereka.

"Kita semua tahu bahwa Casemiro akan absen di laga ini. Namun saya punya skuat yang bagus dan juga kompetitif yang siap bertarung melawan Arsenal," ujar sang manajer.

3 dari 6 halaman

Yakin Menang Lagi

Ten Hag optimistis timnya bisa mencuri tiga poin di Emirates Stadium. Ia menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi sang pemuncak klasemen tersebut.

"Kami akan bertarung dengan sengit nanti dan kami percaya bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkan pertandingan nanti," beber Ten Hag.

"Kami telah mempersiapkan tim ini dengan baik. Dengan rencana dan energi yang bagus, kami bisa memenangkan pertandingan ini," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

3-1 di Old Trafford

Pada pertemuan pertama, MU melibas Arsenal 3-2 di Old Trafford.

Setelah menghadapi Arsenal, Manchester United ditunggu jadwal yang padat di pekan depan.

Setan Merah akan menghadapi Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup sebelum menghadapi Reading di babak keempat FA Cup di akhir pekan depan.

 

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 22/1/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer