Sukses


Liga Inggris: Leandro Trossard Sudah di Tangan, Arsenal Masih Incar Trio Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal telah menggeliat di bursa transfer musim dingin Januari 2023. Satu demi satu pemain anyar didatangkan.

Nama Leandro Trossard menjadi pemain pertama yang digaet Arsenal pada Januari ini. Ia merupakan rekrutan paling anyar The Gunners setelah direkrut dari Brighton.

Tim berjulukan Meriam London harus membayar biaya transfer senilai 27 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Selain itu ada nama pemain Polandia, Jakub Kiwior yang segera menjalani tes medis di Arsenal.

Arsenal mendatangkan Trossard untuk menggantikan peran striker andalan mereka, Gabriel Jesus yang harus absen lama karena cedera panjang sejak perhelatan Piala Dunia 2022 bulan lalu.

Leandro Trossard pun diyakini bakal memberikan dampak yang instan bagi The Gunners pada paruh kedua musim ini. Maklum pemain berusia 28 tahun itu sudah memiliki pengalaman yang cukup berkarier di Premier League besama Brighton.

Arsenal sepertinya masih akan melanjutkan perburuan pemain baru. Yuk simak siapa saja yang kemungkinan bakal segera menyusul Trossard ke Emirates Stadium.

2 dari 5 halaman

Eduardo Camavinga

Usai mendaratkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion, Arsenal dikabarkan masih ingin melakukan proyek transfer mereka lagi.

Kali ini, Eduardo Camavinga dikabarkan menjadi target Arsenal selanjutnya demi memperkuat armada mereka di sisa musim kompetisi 2022/23.

Dilansir dari laman Standard, Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

3 dari 5 halaman

Ivan Fresneda

The Gunners (julukan Arsenal) dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Real Valladolid mengenai kepindahan bek kanan, Ivan Fresneda. Pemain berusia 18 tahun itu dengan cepat menjadi salah satu remaja paling dicari setelah menjadi pemain reguler tim utama Real Valladolid dalam beberapa pekan terakhir.

Ivan Fresneda telah membuat 12 penampilan untuk Valladolid di semua kompetisi musim ini, tampil 10 kali di La Liga musim ini. Termasuk tujuh kali sebagai starter dan memainkan dua pertandingan Copa del Rey.

Laporan dari Sportsmole, Real Valladolid bakal dengan senang hati segera melepas Ivan Fresneda. Sebab sudah banyak klub top Eropa dikatakan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal kini telah memulai diskusi dengan perwakilan Valladolid dan Fresneda mengenai kemungkinan kepindahan bek tersebut.

Fresneda tidak masuk dalam starting XI Valladolid ketika kalah dari Atletico Madrid 0-3 pada lanjutan La Liga, Sabtu (21/1/2023) malam. Situasi ini memperkuat spekulasi mengenai masa depan Fresneda.

4 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic

Striker andalan Juventus, Dusan Vlahovic sudah lama diincar Arsenal. Bahkan ketika sang pemain masih berseragam Fiorentina, Arsenal dengan Juventus saling berebut.

Juventus menjadi pemenangnya dan musim ini adalah tahun keduanya di Turin. Namun situasinya bakal dimanfaatkan banyak klub, termasuk Arsenal.

Juventus yang lagi kacau karena hukuman pengurangan 15 poin, membuat Vlahovic kemungkinan segera mencari klub baru. Arsenal kembali menghidupkan minatnya, dan bersaing dengan PSG, Bayern Munchen, dan Manchester United.

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Arsenal dan Para Pesaingnya di Premier League

Video Populer

Foto Populer